Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Android Oreo Siap Diberikan Untuk Samsung Galaxy A8 2018 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Android Oreo Siap Diberikan Untuk Samsung Galaxy A8 2018 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©YugaTech

Oketekno.com â€" Perusahaan Samsung secara resmi telah menggulirkan dukungan update Android oreo untuk beberapa perangkat Smartphone besutannya, salah satunya yang paling baru kemarin adalah Galaxy A7 (2017). Akan tetapi tidak lama kemudian, ada informasi yang menyebutkan kalau perangkat Smartphone Galaxy A8 2018 juga bakal segera mendapatkannya.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, untuk informasi ini sendiri pertama kali diketahui dari sumber anonim yang telah mengetahui hal tersebut. Oleh karena itu, besar kemungkinannya kalau Galaxy A8 2018 ini akan mendapatkan dukungan update Android Oreo sedikit lebih lambat jika dibanding dengan yang lainnya.

Simak Nih: Oppo A3 Resmi Dirilis Usung Layar Poni dengan Storage 128GB Garang!

Ya walaupun untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy A8 2018 ini sasak kalangan kelas menengah, namun dukungan update sistem operasi Android oreo masih belum banyak terdengar.

Samsung Galaxy A8 2018 Oreo
Copyright ©Phone Arena

Banyak yang memperkirakan kalau pihak pengembang lebih memilih untuk fokus terhadap pembaruan untuk perangkat Smartphone Galaxy S series dan A series tahun lalu terlebih dahulu jika dibandingkan dengan tahun ini.

Ketahui Yuk: Begini Nasib Huawei P20 Pro Setelah Digores, Ditekuk dan Dibakar!

Disisi lain banyak juga informasi yang menyebutkan  kalau pihak Samsung membutuhkan beberapa bulan sebelum akhirnya resmi memberikan dukungan update sistem operasi Android Oreo untuk berbagai perangkat Smartphone besutannya itu supaya bug yang dialami oleh para pengguna nantinya dapat diminimalisir.

Contohnya saja seperti Samsung Galaxy A7 2017 yang kemarin sudah resmi dipastikan kalau bakal mendapatkan dukungan update sistem operasi Android Oreo, kemungkinan besar baru bisa digulirkan untuk para penggunanya secara global pada akhir musim panas nanti alias sekitar bulan Juni 2018 mendatang.

Perlu Anda ketahui bahwa sebelumnya Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 2017 juga sudah mendapatkan dukungan update sistem operasi Android Oreo terbaru. Akan tetapi untuk perilisannya baru akan dilakukan pada bulan Juni 2018 mendatang di seluruh Dunia.

Kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan untuk memperbarui sistem operasi ini yaitu sebesar 1.3 GB yang mana di dalamnya juga sudah termasuk patch keamanan bulanan juga. So, bagi para pengguna Samsung Galaxy A8 2018 di Indonesia harap bersabar lebih lama lagi untuk mendapatkan dukungan update Android Oreo ini ya.

baca juga: Nama Android P Bocor Lagi Melalui Password WiFi Google I/O


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger