Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Atomic Heart – Game FPS dengan Tema Uni Soviet “Alternatif”

Advertisemen
Atomic Heart â€" Game FPS dengan Tema Uni Soviet “Alternatif”

[ad_1]
Berusaha menemukan sebuah game, terutama FPS, yang tidak menjadikan Amerika sebagai tokoh sentral sepertinya tidak mudah. Beberapa proyek yang berhasil mengeksekusinya dengan manis bisa dihitung dengan jari, terlepas apakah ia menawarkan sesuatu yang sifatnya realistis atau fantasi di dalamnya. Salah satunya adalah Metro dari 4A Games yang seri teranyarnya â€" Exodus rencananya akan dilepas di tahun 2018 ini juga. Namun jika Anda berusaha mencari game dengan tema serupa yang terlihat menarik di penampilan awalnya, maka besar kemungkinan, Anda tidak ingin melewatkan Atomic Heart. Bayangkan sebuah game FPS yang melebur apa yang Anda kenal dari Fallout dan Bioshock di satu ruang yang sama. Setidaknya hal inilah yang tercermin kuat dari trailer perdana Atomic Heart â€" game action FPS dari Mundfish. Atomic Heart mengambil tema sebuah timeline alternatif dimana Uni Soviet, alih-alih hancur, justru menikmati masa keemasan dan kejayaannya. Anda berperan sebagai seorang agen spesial “P-3” yang berupaya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi setelah salah satu fasilitas rahasia pemerintah dengan kode nama “3826” tiba-tiba tidak lagi melaporkan apapun. Lewat trailer singkat yang ada, Anda bisa melihat pertempuran melawan begitu banyak monster dan kejadian aneh yang keren di sana.
Atomic Heart mengambil skenario alternatif dimana alih-alih hancur, Uni Soviet justru mencapai masa keemasannya.
Atomic Heart sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2018 ini untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger