Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Battlefield Terbaru Akan Diperkenalkan 2 Minggu Lagi

Advertisemen
Battlefield Terbaru Akan Diperkenalkan 2 Minggu Lagi

[ad_1]
Apa yang akan ditawarkan EA dan DICE di seri terbaru Battlefield? Ini memang jadi salah satu pertanyaan yang memancing rasa penasaran banyak gamer. Menarik untuk melihat tema seperti apa yang akan mereka tawarkan setelah kesuksesan Perang Dunia Pertama di Battlefield 1. Rumor dan spekulasi merebak, termasuk informasi bahwa dua seri Battlefield saat ini tengah dipersiapkan, dengan Battlefield Bad Company 3 berada di tangan salah satu studio DICE. Namun ragam spekulasi dan rumor ini akhirnya meruncing pada satu kalimat yang sama â€" bahwa besar kemungkinan yang kita temukan tahun ini, adalah sesuatu yang disebut sebagai “Battlefield V”. DICE dikabarkan akan menjadikan seri kali ini, berpusat pada perang dunia kedua. DICE dan EA memang belum banyak bicara, termasuk membantah ragam spekulasi ini, namun beberapa informasi tetap keluar seperti konfirmasi mode single-player campaign yang tetap akan kembali tahun ini. Namun setidaknya kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menunggu tabir misteri terbuka. Sebuah teaser meluncur di situs resmi dengan tagline “NEVER BE THE SAME” dengan hashtag #battlefield di sana. Jika Anda menyalin link url ini ke Discord, Anda akan menemukan sebuah gambar kuda dengan sedikit lumpur di sana, yang entah menyiratkan apa.
“NEVER BE THE SAME”, EA dan DICE sepertinya siap memperkenalkan seri terbaru Battlefield dalam dua minggu ke depan.
Battlefield terbaru ini sendiri akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang, beberapa minggu sebelum E3 2018. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apa yang Anda harapkan dari seri Battlefield terbaru ini? Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger