Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bersungguh-sungguh untuk Kebaikan dan Keberhasilan

Advertisemen
Bersungguh-sungguh untuk Kebaikan dan Keberhasilan


Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk bersungguh-sungguh dalam mengerjakan kebaikan-kebaikan dan mewujudkan cita-citanya. Karena siapapun yang bersungguh-sungguh selalu akan berhasil.

“Man jadda wa jadda. Semua tahu bahwa keberhasilan akan didapat dengan kesungguhan. Mari kita aplikasikan kesungguhan itu supaya berhasil, untuk dunia dan akhirat,” kata Nurdim saat Safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah Tiban Kampung, Batam, Rabu (30/5). Selain bersafari ramadhan di Tiban Kampung, Nurdin juga menghadiri majelis iftar di Masjid Al Muhajirin, Tiban BTN. Di Masjid Al Hidayah, Nurdin memang sudah sering bersilaturahmi sejak tahun 2012 ketika dirinya masih menakhodai Kabupaten Karimun. Nurdin senang karena masjid ini semakin megah dan terus dimakmurkan. Nurdin juga bangga dengan banyaknya masjid di berbagai kawasan Batam. Apalagi ketika semuanya dimakmurkan. Ketika subuh, suara adzan bersahut-sahutan terdengar. “Kita hadir ketika panggilan itu datang. Selesaikan masalah demgan bersujud berserah kepada Yang Maha Kuasa,” kata Nurdin. Nurdin juga mengingatkan jamaah untuk memanfaatkan keberkahan Ramadhan yang sudah separuh jalan ini. Tanpa disadari, Ramadhan segera berakhir, manfaatkan sepuluh hari yang penuh pengampunan ini. Nurdin juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatannya. Karena, kesehatan itu sangat mahal.

Hadir pada kesempatan itu anggota DPRD Kepri H Irwansyah. Hadir juga Kepala Kantor Kemenag Batam H Erizal Abdullah.


Sumber: Humas Kepri
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger