Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bethesda Umumkan Fallout 76, Bukan Single-Player RPG!

Advertisemen
Bethesda Umumkan Fallout 76, Bukan Single-Player RPG!

[ad_1]
Teaser dengan pengumuman yang ternyata meluncur lebih cepat dari E3 2018, Bethesda akhirnya secara resmi membuka tabir misteri terkait Fallout yang sempat mereka luncurkan selama beberapa hari terakhir ini. Proyek misteri tersebut dipastikan berujung menjadi Fallout 76. Angka “76” sendiri tentu mengarah pada Vault 76, satu dari 122 Vaults yang merupakan tempat persembunyian bawah tanah manusia setelah perang nuklir. Sempat dibicarakan di beberapa seri sebelumnya, Vault 76 adalah Vault berisikan 500 orang dan terbuka hanya dalam waktu 20 tahun setelah perang nuklir tersebut. Jika berbicara soal timeline, Fallout 76 akan menjadi seri Fallout dengan timeline paling awal dibandingkan dengan seri-seri Fallout sebelumnya. Permasalahannya? Bethesda tidak banyak membicarakan seperti apa bentuk gameplay yang akan ia tawarkan, selain memperkenalkannya lewat sebuah teaser pendek. Informasi yang tersebar di dunia maya, terutama lewat proses investigasi jurnalis game ternama Kotaku â€" Jason Schereier menyebutnya sebagai game Fallout yang “berbeda”. Seberapa berbeda? Bahwa tidak seperti Fallout 3, 4, ataupun New Vegas, Fallout 76 bukanlah sebuah game single-player RPG seperti yang kita kenal selama ini. Jason menyebutnya sebagai sebuah game “Online Survival RPG” yang lebih mengedepankan fitur multiplayer yang terinspirasi dari game-game seperti Rust dan Dayz. Fitur membangun markas ala mekanik dari Fallout 4.
Mengambil tema Vault 76, sumber Kotaku menyebut bahwa Fallout 76 bukanlah game single-player RPG yang kita kenal selama ini. Ia disebut-sebut akan menjadi game multiplayer dengan elemen membangun markas ala Rust atau Ark: Survival Evolved.
Untungnya, berdasarkan informasi dari tiga sumber berbeda yang didapatkan Jason juga, Fallout 76 tetap dikonfirmasikan akan punya sisi cerita dan juga quest. Bethesda disebut-sebut ingin menjadikan game ini sebagai proyek “live-service” dimana mereka bisa mengubah dan menambahkan lebih banyak konten untuknya. Ia juga kabarnya dikembangkan oleh dua studio Bethesda â€" Besthesda utama di Maryland yang mengerjakan game seperti Fallout 4 dan Skyrim serta Bethesda Austin yang di masa lalu sempat menangani game multiplayer BattleCry yang berujung dibatalkan. Sayangnya, tidak ada informasi soal strategi Bethesda untuk mendulang uang dengannya. Bethesda berjanji akan membuka informasi lebih detail terkait Fallout 76 ini pada ajang E3 2018 mendatang yang tinggal menghitung minggu. Ia dipastikan akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Sebuah game ala Rust atau Ark: Survival Evolved dengan semesta Fallout? Terdengar menarik di telinga Anda? Source: Kotaku Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger