Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beyond Good and Evil 2 Unjuk Gameplay Baru

Advertisemen
Beyond Good and Evil 2 Unjuk Gameplay Baru

[ad_1]
Memukau, indah, dan ambisius, sepertinya adalah tiga kata yang cocok untuk menjelaskan apa yang berusaha dilakukan oleh publisher dan developer raksasa asal Perancis â€" Ubisoft dengan Beyond Good and Evil 2. Setelah sempat terkatung-katung dalam batas sekedar rumor untuk waktu yang sangat lama, pengenalan pertamanya lewat trailer sinematik super keren tahun lalu langsung membangkitkan antisipasi terhadap proyek ini. Ubisoft sendiri juga punya mimpi besar dengannya, dari sisi cerita dan eksplorasi luar angkasa yang super luas. Kini, mereka memperlihatkan porsi gameplay baru. Masih berada dalam tahap pre-alpha yang notabene, di awal proses pengembangan, Ubisoft memperlihatkan progress teranyar Beyond Good and Evil 2 lewat video terbaru. Berdurasi hanya 2 menit saja, video ini berfokus memperlihatkan dua hal: sisi pertarungan dan manuver dengan menggunakan kapal terbang. Anda bisa melihat bagaimana karakter bisa keluar dari kapal terbang begitu saja dan bertarung dengan musuh manapun yang Anda temui, begitu juga dengan proses kembali dengan menggunakan jetpack. Mendukung mode co-op, gamer juga bisa membangun armada untuk bergerak cepat bersama-sama.
Video pre-alpha terbaru Beyond Good and Evil 2 memperlihatkan aspek pertarungan dan eksplorasi menggunakan kapal terbang.
Beyond Good and Evil 2 sendiri saat ini masih belum punya tanggal rilis pasti ataupun rencana platform dimana ia akan dirilis. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah video pre-alpha ini cukup untuk membuat Anda tergoda? Tags: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger