Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bisa Hasilkan Jepretan Bokeh Depan Belakang, Ini Dia Harga Samsung Galaxy J7 Duo - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Bisa Hasilkan Jepretan Bokeh Depan Belakang, Ini Dia Harga Samsung Galaxy J7 Duo - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Tempo

Oketekno.com â€" Belum lama ini perangkat Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo telah resmi diluncurkan. Nah, setelah beberapa lama kemudian ponsel canggih kelas menengahnya ini juga diboyong ke Indonesia dengan mengusung setup dual kamera utama juga yang masing-masing terdiri dari lensa beresolusi 13MP dan 5MP dan memiliki aperture sebesar f/1.9.

Berkat adanya setup dual kamera ini tentu Samsung Galaxy J7 Duo mampu menghasilkan foto bokeh (Live Focus) seperti yang dihasilkan oleh Smartphone dual kamera pada umumnya. Dengan begini hasil jepretan akan lebih fokus terhadap suatu object saja jika dibandingkan latar belakangnya.

Simak Nih: Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Resmi Dirilis Bawa Layar Infinity Display

Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 8MP dan memiliki tingkat bukaan yang sama yakni f/1.9. Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung koneksi terhadap Gear Fit 2, Gear Fit 2 Pro dan juga Icon X sehingga kehidupan digital sang penggunanya dapat tercukupi.

Samsung Galaxy J7 Duo view
Copyright ©Liputan6

Samsung Galaxy J7 Duo ini hadir dan ditujukan untuk kaum milenial yang mana sangat erat sekali dengan kehidupan digital dan menghabiskan waktu lebih banyak di Dunia Internet jika dibandingkan di Dunia nyata.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Akhirnya Terima Update Android Oreo!

Usungan layar yang dibekalkan untuk Samsung Galaxy J7 Duo ini yaitu panel Super AMOLED seluas 5.5 inch sehingga cukup nyaman untuk melihat video atau bermain game dimanapun dan kapanpun. Kemudian dibagian atasnya telah tersematkan lensa kamera selfie 8MP dan dilengkapi dengan LED Flash sehingga dapat menghasilkan jepretan berkualitas meski dalam keadaan cahaya redup sekalipun.

Denny Galant selaku menjabat sebagai Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia telah menyatakan kalau bagi kaum milenial yang hobi akan selfie, resolusi kamera tersetbut sudah mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan efek bokeh juga meski hanya menggaunakan 1 buah kamera.

Terlebih lagi, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan stiker seperti yang telah dihadirkan pada kedua perangkat Smartphone premium Samsung. Kemudian untuk harga jualnya, Samsung Galaxy J7 Duo ini dibanderol senilai Rp 3.699.000 dan sudah bisa dipesan di Blibli.com mulai tanggal 3 hingga 9 Mei 2018 mendatang.

baca juga: daftar harga hp samsung galaxy terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger