Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupati Karimun Menghadiri Pelaksanaan GERNASBAKU

Advertisemen
Bupati Karimun Menghadiri Pelaksanaan GERNASBAKU

[ad_1]

Humas-Bupati Karimun Menghadiri Pelaksanaan GERNASBAKU ( Gerakan Nasional Orang Tua membaca Buku)

Bupati Karimun mengajak anak-anak dan pelajar untuk melestarikan budaya baca, karena dengan membaca wawasan dan pengetahuan akan bertambah.

“Buku merupakan sumber berbagai informasi yang dapat membuka wawasan kami tentang berbagai hal, seperti ilmu pengetahuan, ekonomi, sosial, budaya, politik maupun aspek-aspek kehidupan lainnya,

Dengan mensukseskan Gernas Buku kita sudah menanamkan kebiasaan kepada anak cinta akan buku, walau mereka belum bisa membaca tetapi mereka sudah mempunyai rasa ingin tau dari isi cerita sebuah buku yang dibacakan oleh orang tua.

Selain itu Bupati menyampaikan jarangnya aktivitas orangtua membacakan buku untuk anak membuat hubungan antara orangtua dan anak menjadi berkurang.

“Sehingga anak berada dalam dunianya sendiri. Oleh karena itu mari dari sekarang kita berubah, sayangi anak-anak kita, rangkul mereka untuk bersama-sama membaca buku.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger