Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer Tanpa Kendala Lag - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer Tanpa Kendala Lag - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©LINE

Oketekno.com â€" Saat ini memang yang tengah populer adalah PS 4, akan tetapi untuk pengguna PS 3 di Dunia ini juga masih cukup bersaing dikarenakan ada sebagian besar kalangan yang mengeluh tentang harga jualnya dan ada yang mengatakan kalau dirinya sudah nyaman dengan game tersebut.

Yah walaupun sekarang ini harganya sudah cukup murah jika dibandingkan dengan dahulunya, namun beberapa gamers diketahui masih belum memiliki konsol game PS3 tersebut. Akan tetapi jika kalian memiliki perangkat PC, jangan khawatir karena masih tetap bisa kok memainkan game PS3 ini.

Simak Nih: Game Ini Tampilkan Adegan Dewasa, Anak-anak Dilarang Main

Mau tau caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer berikut ini.

Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer

Untuk bermain game PS3 ini pastikan terlebih dahulu kalau perangkat Komputer atau Laptop yang kalian gunakan mupuni ya guys. Karena kalau nge-lag ya percuma, tidak bisa lancar digunakan untuk bermain sehingga kurang menyenangkan.

Pertama download dan install aplikasi RPC3. Selain itu, kalian juga membutuhkan LLE Modules sebagai pelengkapnya.

Kalau keduanya sudah dipersiapkan, maka langkah berikutnya kita harus salin file bernama “dev_flash” yang berada dalam LLE Modules ke folder RPCS3.

Copyright ©Jalantikus

Kemudian, kita baru buka aplikasi RPCS3 yang telah di install tadi dan kita klik Config, setelah itu baru klik Settings. Dengan begini seharusnya tampilannya akan seperti gambar berikut, kemudian klik libresc.prx, librtc.prx, libsre.prx dan libspurs_jq.prx. centang semua opsi tersebut dan jangan keburu klik OK.

Ketahui Yuk: Trik Mudah Untuk Mengubah Gaya Hidup Jadi Game Android!

Copyright ©Jalantikus

Kita pindah ke pilihan graphic dan tentukan kartu VGA yang digunakan dengan cara klik kolom yang berada di bawah D3D Adapter baru klik OK.

Baca Juga: 5 Game Jangan Pernah Dimainkan Saat di Depan Orangtua!

Copyright ©Jalantikus

RPCS3 biarkan saja tetap terbuka, lalu siapkan game game PS3 yang akan dimainkan. Kita RIP terlebih dahulu game aslinya dan masukkan hasil Rip ke dalam folder.

Ketahui Yuk: 5 Teknologi Baru Gamers

Balik lagi ke software RPCS3 dan klik menu Boot dan klik Boot Game.

Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer 5
Copyright ©Jalantikus

Lalu kita akan diminta untuk memasukkan game-nya, langsung saja menuju folder yang telah dibuat tadi dan klik open.

Simak Nih: 5 Game Bertemakan Hacker Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC!

Tunggu beberapa saat hingga game selesai melakukan boot. Jika loading sudah selesai, maka kalian bisa deh main sepuasnya.

Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer 6
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat laptop high-end yang dimiliki.

baca juga: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger