Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Coolpad Note 6 Resmi Meluncur, Smartphone Cantik Hanya Rp 2 Jutaan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Coolpad Note 6 Resmi Meluncur, Smartphone Cantik Hanya Rp 2 Jutaan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©AndroidHeadlines

Oketekno.com â€" Walaupun saat ini sudah banyak perangkat Smartphone premium baru yang telah dihadirkan untuk publik yang mengutamakan desain dan performa gahar, akan tetapi sebagian besar vendor Smartphone terutama Android masih fokus dan mengutamakan pasar Entry-Level.

Salah satu perusahaan yang dimaksudkan disini adalah Coolpad, perusahaan asal Tiongkok ini kemarin lalu memang sudah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Coolpad Cool 2, akan tetapi hal itu dirasa kurang puas dan akhirnya vendor menambah amunisinya lagi dengan meluncurkan Coolpad Note 6.

Simak Nih: Gionee S11 Lite Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

Untuk perangkat Smartphone terbaru besutan Coolpad ini telah mengusung layar seluas 5.5 inch dan mampu menampilkan kualitas video beresolusi FullHD serta menggunakan panel layar melengkung 2.5D sehingga tampak lebih menawan. Namun sayang, untuk aspek ratio layarnya hanya 16:9 sehingga pengguna tidak dapat menikmati layar Full Screen.

Coolpad Note 6 FS
Copyright ©AndroidHeadlines

Sedangkan untuk sektor performanya, Coolpad Note 6 telah dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 435 octa-core dan kualitas grafisnya bakal didukung dengan GPU Adreno 505. Lalu untuk kapasitas memori internal yang tersematkan ada 2 macam, yaitu hadir dengan RAM/ROM sebesar 3G B/32GB dan 4GB/64GB.

Ketahui Yuk: LG Patenkan ‘Q Note’, Phablet Baru Pesaing Galaxy Note 9?

Karena tidak mengusung layar Full Screen, maka di bawah layar masih tersematkan sebuah tombol Home yang mana sekaligus berfungsi sebagai fingerprint sensor. Sedangkan di bagian atas layar telah tersematkan setup dual kamera selfie yang masing-masing mengusung sensor kamera beresolusi 8MP + 5MP, akan tetapi untuk kamera utamanya hanya ada 1 dengan resolusi 13MP dan dilengkapi juga dengan sistem lensa 6P dan aperture f/2.2 serta LED Flash.

Untuk sementara ini Smartphone Coolpad Note 6 yang hadir dengan komponen baterai berkapasitas 4.070 mAh ini hanya tersedia di 8 Negara bagian di India, diantaranya yaitu Delhi, Haryana, NCR, Karnataka, Telangana, Tamil Nadu, Andhra Pradesh, Uttar Pradesh dan juga Maharashtra. Harga jualnya sendiri juga cukup terjangkau yaitu hanya 8.999 Rupee atau setara dengan Rp 1.8 jutaan untuk varian 32GB dan Rs 9.999 atau setara dengan Rp 2 Jutaan untuk varian 64GB.

baca juga: Fitur Audio LG G7 ThinQ Akan Lebih Di Optimalkan, Seperti Apa?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger