Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Days Gone Perlihatkan 1 Jam Pertama Gameplay

Advertisemen
Days Gone Perlihatkan 1 Jam Pertama Gameplay

[ad_1]
Begitu dinantikan dan berakhir ditunda, banyak gamer yang tentu saja kecewa dengan keputusan Sony Bend Studio dan Sony Interactive Entertainment untuk “menendang” rilis game zombie teranyar â€" Days Gone ke tahun 2019. Mengambil konsep open-world dengan motor sebagai moda transportasi utama, Anda berperan sebagai Deacon St. John, seorang pemburu bayaran yang berusaha untuk menangkap target-target manusia di tengah dunia post-apocalyptic yang dipenuhi oleh mayat hidup. Di tengah hype terkait God of War dan Spider-Man selama beberapa bulan terakhir ini, pembicaraan terkait game ini memang tidak lagi begitu intens. Setidaknya, hingga GameInformer menjadikan game ini seabagai game khusus untuk edisi bulan Juni 2018 mereka. Dengan konfirmasi bahwa Days Gone akan menjadi “bintang” untuk edisi Juni GameInformer, maka ragam informasi dan detail baru terkait game ini akhirnya mengemuka. Tidak main-main, salah satu video yang mereka rilis adalah 1 jam pertama Days Gone itu sendiri, dimana Anda bisa melihat Deacon berusaha bertahan hidup di dunia yang tidak lagi punya moral dan pertaruran ini. Tidak hanya para zombie yang disebut sebagai “Freakers” saja, mereka juga memperlihatkan salah satu faksi yang memuja monster yang satu ini. Selayaknya game open-world, Anda juga akan disuguhkan dengan beragam senjata dan situasi yang dinamis untuk memperkayanya.
Menjadi fokus edisi terbaru GameInformer, Days Gone memperlihatkan gameplay 1 jam pertama.
Anda juga bisa melihat sedikit masalah teknis, seperti animasi serangan dan stutter di sini, namun bisa dijustifikasi mengingat jelas, video ini diambil dari versi Alpha yang notabene belum rampung. Days Gone sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2019 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, eksklusif untuk Playstation 4. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger