Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. Days Gone Mulai Kerjakan Game Eksklusif Lain untuk PS4?

Advertisemen
Dev. Days Gone Mulai Kerjakan Game Eksklusif Lain untuk PS4?

[ad_1]

Sony Bend Studio adalah otak di setidaknya dua judul game yang sepertinya tidak akan asing lagi untuk para gamer pemilik Playstation. Di masa lalu, ia merupakan tangan di balik game third person shooter yang rumornya akan dihidupkan kembali â€" Syphon Filter. Sementara untuk gamer pemilik Playstation 4, mereka menangani game zombie open-worrld terbaru yang rencananya akan dilepas tahun 2019 mendatang â€" Days Gone. Walaupun proyek terakhir ini masih belum rampung dengan progress yang cukup misterius setelah beberapa kali ditampilkan di event sebesar E3 ataupun Playstation Experience, sang developer ternyata sudah beralih ke proyek game baru lainnya. Setidaknya sinyal itu lah yang dilemparkan oleh lowongan pekerjaan terbaru mereka. Sony Bend Studio membuka lowongan pekerjaan untuk Senior Staff Gameplay Programmer dengan sebuah deskripsi pekerjaan yang cukup menarik perhatian. Mengapa? Karena di deksripsi tersebut mereka jelas menyebut bahwa lowongan ini akan ditujukan untuk mengerjakan sebuah game eksklusif Playstation 4 di kelas AAA.
Sony Bend â€" dev. Days Gone membuka lowongan pekerjaan untuk game AAA eksklusif PS4 yang baru. Gaya penulisan dan talenta yang dicari mengindikasikan ini adalah proyek baru dan bukan Days Gone itu sendiri.
Yang menarik, mengingat mereka juga secara gamblang menuliskan nama Days Gone di awal tetapi tetap menjelaskan proyek ini sebagai “game baru” seolah mengindikasikan bahwa lowongan ini sama sekali tidak berhubungan dengan game zombie tersebut. Mengingat progress pengembangan Days Gone juga sudah begitu ja uh, sedikit aneh jika mereka “baru” mencari Gameplay Programmer saat ini. Dengan semua bukti tersebut, sepertinya tidak berlebihan, jika ini merujuk pada sebuah game misterius yang belum dibuka pada publik. Apakah ini akan berujung jadi game Syphon Filter baru yang selama ini selalu dirumorkan? Ataukah ia tetap berhubungan dengan Days Gone? Atau jangan-jangan, ini akan berujung jadi judul baru lainnya? Kita tunggu saja sepak terjang Sony Bend di masa depan! Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger