Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev. Quantum Break Akan Unjuk Game Baru di E3 2018

Advertisemen
Dev. Quantum Break Akan Unjuk Game Baru di E3 2018

[ad_1]

Remedy Entertainment sepertinya masih berhak untuk menyandang predikat sebagai salah satu game third person shooter dengan kekuatan cerita terbaik di pasaran. Sepak terjang mereka yang memesona di seri pertama Max Payne, Alan Wake, hingga pada akhirnya proyek dengan kritik yang cukup beragam â€" Quantum Break beberapa waktu yang lalu sepertinya menjadi bukti, bahwa sepak terjang mereka memang pantas untuk diantisipasi. Remedy memang sudah beralih ke proyek baru berbasiskan engine teranyar yang mereka sebut sebagai “P7”. Namun sayangnya, detail terkait game ini masih begitu dirahasiakan. Setidaknya hingga ajang E3 2018 mendatang. Laporan terbaru dari situs gaming â€" PCGamesN menyebutkan bahwa Remedy akhirnya siap untuk memperkenalkan dan memperlihatkan game teranyar mereka yang selama ini dikenal dengan nama “P7” saja kepada publik. Mereka akan memanfaatkan momen E3 2018 yang diselenggarakan di bulan Juni untuk melakukan hal tersebut. Belum ada bocoran selain kepastian bahwa 505 Games akan berperan sebagai publisher. Ini berarti, besar kemungkinan game ini tidak akan lagi “eksklusif” untuk platform Microsoft seperti setidaknya, dua game sebelumnya. Menariknya lagi? PCGamesN juga menyebut bahwa Remedy sebenarnya masih punya satu game lagi yang dirahasiakan, dan masih belum dipastikan apakah ia juga akan hadir di E3 atau tidak.
Dev. Alan Wake dan Quantum Break â€" Remedy disebut-sebut akan memperkenalkan game terbaru mereka di E3 2018 nanti.
“P7” sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, masih tanpa detail platform. Spekulasi dari beragam informasi yang sempat menyebar, terutama dari lowongan pekerjaan dan deksripsi produk selama ini, menyebutnya sebagai produk dengan sisi cerita kuat khas Remedy namun dengan elemen online ala Destiny di dalamnya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tertarik menantikannya? Source: PCGamesN Tags: , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger