Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Donasi Program Kanker Payudara, Overwatch Tawarkan Skin Baru Mercy

Advertisemen
Donasi Program Kanker Payudara, Overwatch Tawarkan Skin Baru Mercy

[ad_1]
Video game tidak selalu untuk sekedar bersenang-senang. Bahwa di tangan mereka yang memang punya dedikasi untuk menjadikannya sebagai sarana demi menciptakan dunia yang lebih baik, ia adalah sebuah “senjata” yang kuat. Motivasi sama yang juga membuat event speed-running ternama seperti GDC (Games Done Quick) tiap tahunnya misalnya, tidak sulit untuk mengumpulkan donasi bernilai hingga jutaan USD. Salah satu developer yang secara konsisten menggelar donasi seperti ini adalah Blizzard. Seperti skema yang sempat mereka lemparkan di era World of Warcraft, mereka juga memanfaatkan popularitas Overwatch untuk satu tujuan yang mulai: melawan kanker payudara. Bekerjasama dengan Breast Cancer Research Foundation, Blizzard menggelar sistem donasi langsung dengan cara kreatif â€" yakni menjual sebuah skin khusus untuk Mercy yang disebut sebagai “Pink Mercy”. Skin legendary yang hanya tersedia dalam waktu terbatas ini punya desain yang terlihat menarik, dengan warna pink yang selama ini memang diasosiasikan dengan kanker payudara itu sendiri. Semua dana yang keluar dari gamer untuk membeli skin ini akan dialokasikan 100% untuk donasi program ini, dengan Blizzard sama sekali tidak akan mengambil sepeserpun. Jumlah total donasi yang berhasil dikumpulkan akan diumumkan pada tanggal 21 Mei 2018 mendatang. Blizzard juga menawarkan beberapa merchandise terpisah terkait program yang satu ini.
100% dari harga skin Legendary â€" Pink Mercy akan disumbangkan untuk badan penelitian kanker payudara.
Pink Mercy ini sendiri sudah tersedia untuk setiap platform rilis Overwatch â€" Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger