Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

DOTA 2 Suntikkan Mode “Battle-Royale” di Battle Pass

Advertisemen
DOTA 2 Suntikkan Mode “Battle-Royale” di Battle Pass

[ad_1]

Beberapa dari Anda mungkin sudah muak mendengarnya, beberapa mungkin masih penasaran seperti apa pendekatan yang masih diambil dari genre yang terus tumbuh ini, sementara beberapa lainnya tidak pernah merasa bosan. Terlepas dari sikap mana yang Anda ambil terkait nama “Battle-Royale” di industri game, sepertinya sulit untuk membantah bahwa tren ini, tidak akan memperlihatkan tanda-tanda akan berhenti dalam waktu dekat ini. Beberapa game yang di awal terlihat tidak cocok, seperti Paladins dan Battlerite bahkan, mempersiapkan konten untuk mengakomodasi genre super populer ini. Namun percayakah Anda jika kami menyebut bahwa Valve, lewat DOTA 2 juga mulai menjajal hal yang sama? Hal inilah yang hendak mereka suntikkan lewat mode baru yang disebut sebagai “The Underhollow”. Setelah penantian yang cukup lama, Battle Pass untuk The International 2018 akhirnya dirilis. Memuat begitu banyak fitur baru, dari proses matchmaking berbasis peran hingga ragam item kosmetik, gamer yang membeli Battle Pass juga berkesempatan untuk menikmati mode teranyar yang disebut sebagai “The Underhollow”. Masih belum tersedia, deskripsi yang ia usung memang menyiratkan kuat sebuah gameplay ala game Battle-Royale. Anda akan bergabung dalam tim 3 orang, melawan tim lain, untuk bertahan hidup sebagai tim yang terakhir. Anda akan bertarung di sebuah labirin yang akan diisi dengan begiutu banyak monster untuk mencari EXP dan Gold demi memperkuat diri. Misi Anda di sini tidak hanya bertahan hidup saja, tetapi juga mencari keju khas Roshan di dalamnya.
Disebut sebagai The Underhollow, mode tim berisikan 3 orang ini mengusung konsep yang serupa dengan Battle-Royale.
Masih belum jelas kapan mode ini akan meluncur di masa depan. Valve untuk saat ini masih sekedar menuliskan “Coming Soon” untuknya tanpa informasi lebih mendetail. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik menjajalnya? Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger