Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

FIFA 18 Dapatkan Konten DLC Gratis Piala Dunia

Advertisemen
FIFA 18 Dapatkan Konten DLC Gratis Piala Dunia

[ad_1]
Salah satu pergelaran olahraga terbesar dengan ratusan juta pasang mata memandang, Piala Dunia 2018 memang sudah berada di depan mata. Negara yang sudah membuktikan diri mereka sebagai yang terbaik akan bertanding untuk memperebutkan piala bergengsi ini. Tidak hanya di dunia nyata, hype juga tentu “menyerang” franchise game sepakbola populer saat ini. Bagi EA, komitmen mereka akan diperlihatkan dengan menawarkan konten Piala Dunia ini via sang seri terakhir â€" FIFA 18, dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman seotentik mungkin. Namun tidak lagi dirilis dalam format game terpisah seperti di masa lampau, konten ini akan didistribusikan sebagai DLC gratis! Bagi gamer yang sudah menantikan Piala Dunia 2018 di Russia, EA Sports hadir dengan berita baik. Game sepakbola mereka â€" FIFA 18 dipastikan akan mendapatkan update konten Piala Dunia ini sebagai DLC secara cuma-cuma! Konten ini akan berisikan semua hal resmi, dari update pakaian, stadium, badge, hingga logo. Gamer juga akan berkesempatan untuk menggunakan 32 negara peserta, opsi modifikasi turnamen untuk melibatkan negara-negara yang tidak lolos, serta tambahan konten yang serupa untuk mode Ultimate Team. Update ini sendiri akan meluncur sebelum Piala Dunia dimulai.
Berisikan konten-konten penting Piala Dunia, dari update pakaian, tambahan stadium, kesempatan menggunakan 32 negara peserta, hingga opsi turnamen, DLC Piala Dunia FIFA 18 akan didistribusikan gratis tanggal 29 Mei 2018 mendatang.
DLC gratis Piala Dunia ini bisa diunduh oleh gamer FIFA 18 mulai tanggal 29 Mei 2018 mendatang, tentu via platform rilis masing-masing. Berbicara soal Piala Dunia, negara mana yang jadi jagoan utama Anda untuk turnamen kali ini? Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger