Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN)

Advertisemen
Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN)

[ad_1]

Humas â€" Sebanyak 27 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 selesai melaksanakan kegiatan Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) mereka di Kabupaten Karimun.

Rombongan calon Pemimpin TNI  AL masa depan itu memaparkan hasil-hasil yang mereka temukan. Pemaparan dilakukan dihadapan Bupati Karimun, beserta jajaran OPD di rumah dinas Bupati Karimun, di kawasan Tanjungbalai, Rabu (25/4) malam.

Sementara itu Bupati Karimun mengatakan apa-apa yang telah disampaikan oleh rombongan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 akan dijadikan bahan masukan bagi daerah untuk mewujudkan visi Kabupaten Karimun ke depannya.

“Mereka telah memberikan saran dari kesimpulannya kepada kita semua di kabupaten Karimun, yang mana agar visi yang kita inginkan untuk mencetak karimun lima tahun ke depan. Dan masalah yang persoalan-persoalan yang harus kita tuntaskan dapat kita lakukan secara bersama-bersama,”

Dalam kegiatannya di Karimun Sebanyak 27 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke 56 TP 2018 berkeliling ke berbagai instansi dan lokasi, diantaranya Pemkab Karimun, Lanal TBK, Polres Karimun, Kodim 0317/TBK, PT Timah serta beberapa perusahaan di Karimun lainnya.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger