Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Foto Ini Tunjukkan Wujud Asli Moto Z3 Play, Smartphone Full Screen Dual Kamera - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Foto Ini Tunjukkan Wujud Asli Moto Z3 Play, Smartphone Full Screen Dual Kamera - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Phonearena

Oketekno.com â€" Sebagai salah satu perusahaan Smartphone yang ingin terus berkembang menjadi lebih baik, Motorola juga terus memperbarui lini Ponsel Canggih besutannya untuk ikut bersaing lebih aktif dengan vendor lainnya. Setelah kemarin lalu tepatnya tanggal 20 April 2018 meriliskan Moto E5 series dan Moto G6 Series, kini perusahaan asal Amerika Serikat itu juga dikabarkan kalau pihaknya tengah mempersiapkan perangkat terbarunya yaitu Moto Z3 Play.

Kabarnya untuk perangkat Smartphone Moto Z3 Play ini nantinya akan hadir dengan setup dual kamera utama yang mana juga dibekali dengan pin konektor untuk dihubungkan dengan perangkat Moto Mods. Disisi lain, ada bocoran yang menyebutkan juga kalau perangkat premium terbarunya ini nanti juga sudah tidak mengusung fingerprint sensor lagi di bagian belakang maupun depannya.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G6 Plus

Untuk fingerprint sensor tersebut nantinya akan ditanamkan pada bagian sisi samping perangkat dan akan disandingkan dengan tombol volume. Dengan begini sang pengguna bisa lebih mudah untuk membuka layar.

Moto Z3 Play
Copyright ©Phonearena

Dan belum lama ini, telah muncul gambar yang menunjukkan secara jelas mengenai sisi depan, belakang dan ulasan spesifikasi lengkap dari Moto Z3 Play. Seperti yang telah Anda lihat, pada bagian depannya tidak tersematkan tombol Home Fisik dan bezel tipis dibagian bawahnya hanya digunakan untuk menyematkan logo Motorola saja. Kemudian untuk bezel yang berada di k etiga sisi lainnya lebih tipis dengan perangkat lainnya.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Moto Z3 Play Terungkap, Seperti Apakah?

Usungan layar yang akan ditanamkan pada Moto Z3 Play ini diperkirakan memiliki luas 6 inch dan mampu menampilkan video beresolusi Full HD+. Sedangkan pada bagian belakangnya telah tersematkan setup dual kamera di bagian tengah dan menjorok ke atas serta tersusun secara horizontal plus dilengkapi dengan LED Flash juga. Kedua lensa dan sebuah LED Flash tersebut semuanya dikemas dalam sebuah lingkaran yang sedikit menonjol.

Lalu untuk performanya, Smartphone Moto Z3 Play ini nantinya akan disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan bakal hadir dengan 2 opsi internal memori, diantaranya yakni 3GB/32GB, 6GB/64GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan yaitu Android Oreo dan sudah dilengkapi dengan patch keamanan bulan Mei.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger