Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gelar Promo Spesial Ramadhan, Oppo Hadirkan Smartphone dengan Harga Murah - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Gelar Promo Spesial Ramadhan, Oppo Hadirkan Smartphone dengan Harga Murah - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Oketekno via Oppo Indonesia

Oketekno.com â€" Kurang beberapa hari lagi kita akan menyambut hari Raya Idul Fitri, nah untuk ikut memeriahkan bulan penuh berkah ini perusahaan Oppo Indonesia telah menggelar promo spesial Cashback bulan Ramadhan. Pada saat program Ramadhan Special Cashback ini ada 4 perangkat Smartphone andalan.

Dalam program ini perusahaan Oppo bakal memberikan cashback sebesar Rp 100 ribu hingga Rp 300 Ribu untuk setiap konsumen yang membeli keempat produk Smartphone andalan besutan perusahaan asal Tiongkok  ini.

Simak Nih: Harga Resmi Terbaru F5 Youth Setelah Diturunkan

Pertama ada F5 Youth yang awalnya memiliki harga senilai Rp 3.599 juta, kini konsumen juga bisa mendapatkan hanya dengan harga Rp 3.299 jutaan saja. Kemudian ada juga Oppo A83 dengan memori internal RAM 3GB, awalnya Smartphone ini hadir dengan harga Rp 2.999 juta kini hanya dibanderol senilai Rp 2.799 jutaan.

Special Cashback Oppo
Copyright ©Oketekno via Oppo Indonesia

Lalu ada juga A71 dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB dan A37, kedua Smartphone ini sama-sama memberikan cashback senilai Rp 100 ribu, dengan begini para konsumen dapat membeli kedua perangkat tersebut dengan harga Rp 1.899 juta dan Rp 1.699 juta.

Tidak hanya menghadirkan program cashback saja, Oppo mobile Indonesia juga telah menghadirkan perangkat Smartphone yang bakal menjadi primadona di bulan Ramadhan ini. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah F7 dengan teknologi AI Beauty 2.0 serta bekalan spesifikasi yang mumpuni pula. Untuk harga F7 varian tertinggi selama program Ramdhan Top Choice ini pengguna hanya mengeluarkan budget sebesar Rp 5.199 juta.

Ketahui Yuk: Ini Harga F7 Youth Limited Special Package di Indonesia, Kolaborasi Shiseido!

Kemudian untuk Smartphone Oppo F7 paling laris hanya dibanderol dengan harga Rp 4.199 juta saja dalam varian warna Diamond Black, Moonlight Silver dan juga Solar Red. Dan yang terakhir ada F7 Youth yang telah diperkenalkan pada tanggal 23 Mei kemarin dengan harga Rp 3.799 juta.

“Pada Ramadhan Top Choice dan Ramadhan Special Cashback ini kami memberikan pilihan smartphone terbaik yang dapat digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen hari raya nanti. Selain itu cashback yang kami berikan pada kesempatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen kami mengenai Artificial Intelligence yang kini menjadi teknologi popular. Sebagian besar perangkat dalam promo Ramadhan ini mengusung fitur tersebut” seperti itulah ucap Alinna Wenxin selaku menjadi Marketing Director Oppo Indonesia.

Untuk promo Ramadhan ini bisa didapatkan di semua partner e-commerce, ritel modern, dan seluruh jaringan yang menjual perangkat Oppo di seluruh wilayah Indonesia. Kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa kunjungi situs resminya pada link berikut ini. (http://f7.oppomobile.id/ramadhan)

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger