Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

God of War Kini Dukung Photo Mode

Advertisemen
God of War Kini Dukung Photo Mode

[ad_1]

Terus menjadi buah bibir selama beberapa minggu terakhir ini, apa yang dicapai Sony Santa Monica dengan seri terbaru God of War memang pantas untuk diacungi jempol. Proses pengembangan selama lima tahun yang penuh resiko terbayar dengan pujian yang terus mengalir dan tentu saja, data penjualan yang terhitung memesona untuk sebuah game eksklusif. Ia berhasil terjual sekitar 3 juta kopi hanya dalam 3 hari rilis saja, membuatnya menjadi salah satu rilis eksklusif Playstation 4 tersukses di pasaran saat ini. Namun sayangnya, semua keindahan dan kekuatan cerita yang ditawarkan God of War tidak bisa Anda “tangkap” di awal-awal rilis. Untungnya, Sony Santa Monica menyadari betapa pentingnya mode Photo Mode di game ini. Setelah sempat digoda lewat sesi live-streaming beberapa waktu lalu, God of War akhirnya mendapatkan update baru yang tidak lagi sekedar soal stabilitas, tetapi juga menyuntikkan fitur baru â€" Photo Mode. Benar sekali, Anda kini bisa menangkap beragam momen-momen keren God of War yang super keren dengannya. Photo Mode yang ia tawarkan cukup lengkap, dengan kesempatan bahkan, untuk mengatur ekspresi wajah Kratos dan Atreus yang bisa berujung menghasilkan potongan gambar yang mengundang gelak tawa. Ukuran update-nya sendiri tidak seberapa besar.
Setelah dinanti cukup lama, fitur Photo Mode akhirnya tersedia di God of War via update terbaru.
God of War saat ini sudah tersedia, eksklusif untuk Playstation 4. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah bersenang-senang dengan Photo Mode God of War? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger