Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

GTA IV Kini Berumur 10 Tahun!

Advertisemen
GTA IV Kini Berumur 10 Tahun!

[ad_1]
Sebuah game yang sudah menemani masa muda Anda dan menolak untuk dilupakan begitu saja, kalimat ini sepertinya pantas untuk untuk diarahkan pada game open-world racikan Rockstar â€" GTA IV. Setelah kesuksesan seri-seri sebelumnya, perpindahan platform ke generasi Playstation 3 dan Xbox 360 di kala itu memang membuka ruang besar bagi Rockstar untuk mengimplementasikan banyak hal fantastis dengan game yang menjadikan Niko Bellic sebagai karakter utama tersebut. Dari dunia lebih besar, visualisasi lebih baik, sistem rag-doll saat tewas yang menyenangkan untuk dilihat, hingga cerita yang solid dibangun dari game keren yang satu ini. Anda termasuk gamer yang sempat menikmatinya di awal-awal rilis? Percayakah Anda bahwa game yang satu ini ternyata sudah berumur 10 tahun? Benar sekali, GTA IV baru saja merayakan “ulang tahun”-nya yang ke-10 kemarin. Game ini dirilis pada tanggal 29 April 2008 yang lalu untuk Playstation 3 dan Xbox 360. Tidak sekedar laris manis di pasaran, dengan penjualan minggu pertama yang disebut-sebut berhasil menyuntikkan penghasilan sekitar USD 500 juta untuk Rockstar dan Take-Two saja, ia juga menjadi seri yang dipuja-puji oleh gamer dan kritikus. GTA IV sendiri dipercaya sudah terjual tidak kurang dari 25 juta kopi di seluruh dunia, lintas platform, berdasarkan data yang dilepas di tahun 2013 yang lalu. Walaupun rekor tersebut akhirnya tunduk di bawah sang seri penerusnya â€" GTA V, namun ia tetap jadi angka yang pantas untuk dikagumi.
GTA IV resmi berusia 10 tahun. Ia dirilis untuk Playstation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 29 April 2008 silam.
Dengan usianya yang sudah menginjak 10 tahun ini pula, Rockstar juga harus berhadapan dengan kerjasama lisensi dengan beberapa musik di dalam GTA IV yang mau tidak mau, harus berakhir. Beberapa musik ternama kini harus dihilangkan. Untungnya, sebagai gantinya, Rockstar juga menyuntikkan beberapa lagu baru, terutama untuk Vladivostok FM sebagai penyeimbang. Berapa banyak dari Anda yang sempat menikmati GTA IV? Punya momen tidak terlupakan dengan game yang satu ini ini? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger