Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Harga Huawei Honor View 10, Review & Spesifikasi 2018 - Harian Gadget

Advertisemen
Harga Huawei Honor View 10, Review & Spesifikasi 2018 - Harian Gadget

[ad_1]
Harga Huawei Honor View 10 â€" Perusahaan besar sekaliber Huawei memiliki teknologi canggih untum membangun smartphone terbaik yang memiliki fitur tercanggih di kelasnya. Nah salah satu smartphone yang terbaru adalah Huawei Honor View 10. Spesifikasinya begitu menggoda dan berpadu dengan desain premium yang dipercantik layar FullView berasio 18:9. Ukurannya juga besar dan didalamnya tertanam chipset Kirin 970 yang memiliki performa setara chipset Qualcomm Snapdragon 835. Spesifikasi Huawei Honor View 10 semakin optimal dengan hadirnya teknologi dual kamera yang mempersenjatai kamera utamanya. Walaupun belum mengadopsi teknologi kamera buatan Leica, namun kualitasnya tetap memukau. Smartphone ini bisa menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR dan merekam video beresolusi tinggi. Masih banyak kecanggihan teknologi lainnya, dan untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Huawei Honor View 10, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor View 10

Spesifikasi Huawei Honor View 10

Tipe Layar
  • Dimensi : 157 x 75 x 7 mm
  • Berat : 172 gram
  • Tipe : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.99 inches, 1080 x 2160 pixels (~403 ppi density)
  • Rasio Layar : 18:9
Memori
  • Internal : 64 GB / 128 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Dapur Pacu
  • Chipset : Hisilicon Kirin 970
  • Processor : Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-G72 MP12
  • Ram : 4 GB / 6 GB
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : USB Type-C
  • Lain-Lain : NFC, Infrared
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 16 Megapixel (f/1.8) + 20 Megapixel
  • Fitur : Phase detection autofocus, LED flash
  • Video : 2160p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 MP
  • Fitur : Aperture f/2.0
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3750 mAh
  • Fitur : Fast battery charging 4.5V/5A (58% in 30 min)
  • Stand-by : Up to 528 h (3G)
  • Talk time : Up to 23 h (3G)

 Review Huawei Honor View 10

Review Huawei Honor View 10

Review Huawei Honor View 10

Kita awali dari segi desain, Huawei Honor View 10 dibalut bodi belakang full metal yang memiliki desain premium dan elegan. Adapun dimensinya berukuran panjang 157 mm, lebar 75 mm, dan ketebalan 7 mm. Sedangkan bobotnya seberat 172 gram, sehingga tergolong berat apabila dioperasikan dengan satu tangan. Salah satu faktor yang membuatnya cukup berat adalah baterainya. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.750 mAh yang otomatis membutuhkan ruang cukup besar, sehingga menambah bobot Honor View 10. Lalu untuk layarnya memiliki ukuran 5.99 inci dan mengadopsi panel LTPS IPS beresolusi 1080 x 2160 pixels. Layar tersebut memiliki rasio 18:9 dengan kerapatan sebesar 403 ppi. Sayangnya Huawei tidak menyebutkan adanya pelindung Corning Gorilla Glass. Kekurangan tersebut bukan menjadi masalah berarti, selama kita membeli tempered glass ataupun screen guard. Lagi pula layarnya terlihat sangat sempurna, karena membentang sangat luas dengan menyisakan bezel tipis pada setiap sisinya. Uniknya, Huawei Honor View 10 tetap memiliki tombol fisik home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari. Biasanya smartphone FullScreen dengan rasio 18:9 memiliki fingerprint sensor pada bagian belakang. Namun Honor View 10 berbeda dari smartphone kebanyakan, sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan saat sobat mengoperasikannya. Sensornya juga bekerja cepat dan didukung teknologi Face Unlock atau pemindai wajah, sehingga sistem keamanan smartphone ini semakin sempurna. Layanya iPhone X, smartphone ini juga dilengkapi fitur 3D Facial Animation yang bekerja layaknya Animoji pada iPhone X. Fitur tersebut tidak lepas dari hadirnya antarmuka EMUI 8.0 yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya. Huawei Honor View 10 berjalan pada OS Android Oreo 8.0 yang membuat kinerjanya semakin cepat dan responsif. Dapur pacu yang dimilikinya juga sangat powerfull, karena ditenagai chipset Hisilicon Kirin 970 yang dibuat secara khusus oleh Huawei dengan teknologi AI didalamnya. Performanya sebanding dengan harga Huawei Honor View 10 yang tidak bisa dikatakan murah. Terlebih smartphone ini memiliki processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang bisa bekerja sangat cepat ketika menerima tugas berat, seperti menjalankan game HD atau multitasking banyak aplikasi. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis bertipe Mali-G72MP12 dan Ram berkapasitas sangat besar.
Fitur Huawei Honor View 10

Fitur Huawei Honor View 10

Harga Huawei Honor View 10 tergantung memori yang dimilikinya. Untuk varian termahal mengusung Ram berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB. Selain itu, tersedia pula varian Ram 6GB + 64GB yang dibanderol lebih terjangkau. Nah untuk yang termurah mengusung Ram 4GB + Internal 64GB. Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.750 mAh. Nah agar baterai tersebut bisa terisi cepat, Huawei menambahkan teknologi Fast Charging 4.5V/5A, sehingga baterai bisa terisi cepat dari 0-58% dalam waktu 30 menit. Kapasitas baterai yang besar juga membuat smartphone ini sangat awet. Tercatat Huawei Honor View 10 bisa bertahan selama 23 Jam waktu bicara pada jaringan 3G. Sedangkan waktu siaganya mencapai 528 jam. Alhasil kita tidak perlu takut kehabisan daya baterai saat berfoto selfie menggunakan Honor View 10. Terlebih smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 13 Megapixel yang cocok dipakai selfie. Kamera tersebut memiliki aperture f/2.0 yang lebih mumpuni saat kondisi kurang cahaya. Sebanding dengan harga Huawei Honor View 10, smartphone ini menawarkan teknologi dual kamera yang menggabungkan sensor RGB 16 Megapixel dan sensor Monochrome 20 Megapixel. Tidak ada fitur Optical Zoom, karena samrtphone ini belu mengadopsi lensa telephoto. Walaupun begitu, Honor View 10 tetap bisa menghasilkan foto bokeh artistik layaknya kamera DSLR. Kamera tersebut juga bisa merekam video 4K dan dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Semua fitur yang dimilikinya memang sangat canggih, dan semakin sempurna dengan hadirnya teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass, BeiDou), dan konektivitas pelengkap berupa NFC dan Infrared. Smartphone ini juga mengadopsi port USB Type-C yang mendukung USB OTG. Nah yang paling penting, Honor View 10 tetap memiliki jack audio 3.5 mm dan 2 slot kartu sim bertipe hybrid. Kita harus mengorbankan salah satu slot apabila memakai microSD sebagia memori eksternal.
Harga Huawei Honor View 10

Harga Huawei Honor View 10

Daftar Harga Huawei Honor View 10 Terbaru

Harga Huawei Honor View 10 Ram 4GB Harga Huawei Honor View 10 Ram 6GB
Harga Terbaru :  Daftar Harga HP Huawei Terbaru
Smartphone ini akan tersedia di pasaran pada bulan Januari mendatang. Belum diketahui berapa harga Huawei Honor View 10 setiap tipenya. Namun kami yakin harganya lebih mahal dibandingkan Huawei Nova 2s. Pasalnya smartphone ini memiliki dapur pacu lebih powerfull yang membuat performa gaming dan multitaskingnya semakin optimal. Selain itu, Honor View 10 menawarkan teknologi dual kamera dan baterai berkapasita sangat besar yang membuatnya bisa bertahan dalam waktu sangat lama.

Kelebihan Huawei Honor View 10

  • Memilki desain premium yang dibalut layar berukuran 6.99 inci dengan aspek rasio 18:9 dan bodi full metal yang tipis
  • Resolusi layarnya cukup tinggi, sehingga menghasilkan kerapatan yang besar untuk menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas gambar jernih dan tajam
  • Dibekali Ram berkapasitas besar dan chipset Kirin 970 yang memiliki performa powerfull dan kinerja setara Qualcomm Snapdragon 835
  • Memiliki fitur layaknya Animoji pada iPhone X
  • Sistem keamanannya dioptimalkan oleh pemindai sidik jari dan pemindai wajah
  • Mengadopsi teknologi dual kamera dengan kemampuan merekam video 4k
  • Kapasitas baterainya sangat besar dan dilengkapi fitur fast charging yang membuat baterainya bisa terisi sangat cepat
  • Memiliki fitur konektivitas yang lengkap

Kekurangan Huawei Honor View 10

Semoga saja Huawei memasukan smartphone ini ke Indonesia. Berbekal fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, tentu smartphone ini akan menjadi primadona di segmen menengah keatas. Terlebih Honor View 10 telah mengadopsi layar berasio 18:9 yang akan menjadi standar baru smartphone di tahun 2018. Ukuran layarnya juga besar, sehingga semakin mengasyikan dalam menikmati beragam konten multimedia. Mari kita sama-sama menunggunya, dan semoga harga Huawei Honor View 10 di Indonesia tetap terjangkau.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger