Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Huawei Berikan Lucky Draw Berhadiah Menarik Untuk Setiap Konsumen Nova 2 Lite - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Huawei Berikan Lucky Draw Berhadiah Menarik Untuk Setiap Konsumen Nova 2 Lite - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Huawei Nova 2 Lite
Copyright ©sihape

Oketekno.com â€" Huawei Nova 2 Lite merupakan salah satu perangkat Smartphone murah yang hadir dengan penerapan konsep desain mewah dan memukau. Berkat adanya berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya, telah membuat konsumen tertarik untuk memiliki Smartphone yang satu ini. Hal ini bisa dilihat dari flash sale pertama yang di gelar beberapa waktu lalu, hanya butuh waktu kurang dari 10 menit, semua stock telah habis terjual.

Nah, melihat antusiasme para konsumen Tanah Air yang tinggi terhadap Huawei Nova 2 Lite ini, sang perusahaan telah memberikan kejutan menarik bagi para pemesan di setiap toko yang telah menyediakan perangkat Smartphone terbaru Huawei ini di Kota Pekanbaru, kejutannya ialah berupa Lucky Draw.

Simak Nih: Harga Huawei Nova 2 Lite di Indonesia

“Lucky draw dengan total hadiah ratusan rupiah ini akan diundi di Transmart Pekanbaru, Sabtu (12/5) mendatang mulai pukul 15.00 WIB-19.00 WIB, dan untuk pemesanan di Transmart Pekanbaru juga berkesempatan mendapatkan kupon lucky draw” seperti itulah yang dikatakan oleh General Manager dari PT Polisk Huawei Central Sumatra dan South bernama Tony Wang.

Huawei Nova 2 Lite Unbo
Copyright ©Epiclopedia

Seperti yang telah kita tau bahwa Huawei Nova 2 Lite ini memang kaya akan fitur baru, hanya hadir dengan bobot seberat 155 gram saja, Smartphone ini mudah dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. Terbuat dari bahan material metal dan plastik berwarna hitam dan biru, menambah kesan mewah dari perangkat itu sendiri.

Di bagian belakangnya, telah tersematkan setup dual kamera yang tersusun secara horizontal dan berdempetan dengan LED Flash. Kemudian di bagian tengah terdapat fingerprint sensor, dan di bagian bawah terdapat logo khas Huawei yang tampak cantik.

Usungan layar yang tersematkan yaitu seluas 5.99 inch dan memiliki aspek ratio sebesar 18:9 serta mampu menampilkan video beresolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Kemudian untuk sektor performanya, Huawei Nova 2 Lite telah disokong dengan komponen chip processor Snapdragon 430 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB/ROM 32GB membuat Smartphone ini cukup lancar untuk menjalankan aplikasi maupun game berat. Yuk, bagi yang berada di wilayah pekan baru atau mungkin di luar yang ingin mencoba keberuntungan ini, langsung saja pre-order di Transmart Pekanbaru sebelum masa berlaku habis.

baca juga: Harga dan 3 Fitur Unggulan Huawei Nova 2 Lite


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger