Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Huawei Tengah Siapkan OS Kirin dengan "Performa di Atas Langit" - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Huawei Tengah Siapkan OS Kirin dengan "Performa di Atas Langit" - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©szlifestyle

Undangan Peluncuran Huawei Honor Play Telah Tersebar

Oketekno.com â€" Belum lama ini telah muncul sebuah undangan terbaru untuk perangkat Smartphone Honor Play yang ditujukan kepada beberapa media dan tersebar luas di Jagat Maya. Sebagaimana yang telah tertulis dalam undangan tersebut telah tertulis kata “Groundbreaking Experience”, jika diartikan dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya yakni menjanjikan pengalaman inovatif di Smartphone tersebut.

Meski begitu masih belum terungkap jelas apa saja fitur dan bagaimana spesifikasi inovatif yang bakal dihadirkan pada perangkat Smartphone Honor Play yang bakal diluncurkannya kali ini. Akan tetapi yang menarik dari undangan tersebut adalah tertulis pula kata “4D”, namun tidak tertulis jelas mengenai maksud dari fitur tersebut.

Simak Nih: Harga Honor 7S dan Spesifikasi, Smartphone Fullview Display RAM 2GB Murah

Nah, kemarin juga ada informasi baru yang berhasil menunjukkan kalau paling tidak sebagian besar inovasi terbaru yang bakal dihadirkan dan dijanjikan oleh pihak Huawei ini adalah mengenai OS Kirin yang mana untuk saat ini juga tengah dikembangkan oleh perusahaan dan nantinya juga bakal hadir pada perangkat Smartphone Honor Play.

Honor Play
Copyright ©GSMArena

Dikenal dengan sebutan OS Kirin, hal itu dikarenakan untuk sistem operasi terbaru ciptaan Huawei ini berdasarkan sistem operasi Linux. Disisi lain, CEO Huawei juga sempat menggunakan makna kata ‘Terbang di Langit’ untuk mengungkap kinerja Smartphone yang akan diboyong pada Smartphone Honor Play. Salah satu contohnya yakni adanya sistem operasi yang telah di customisasi tersebut.

Rumor telah menyatakan kalau untuk game 4D ini nantinya akan di dasarkan terhadap teknologi AI dan didukung dengan setup kamera yang hampir sama dengan lensa yang tertanam pada Smartphone Honor 10. Usungan layar yang akan dibawa oleh Honor Play ini yaitu seluas 5.84 inch dan memiliki resolusi layar sebesar 1.080 x 2.280 piksel, selain itu untuk kapasitas baterai yang dihadirkan yaitu sebesar 2.900 mAh.

Sedangkan untuk sektor fotography, Huawei Honor Play rencananya akan hadir dengan setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 13MP + 2MP dan kamera selfie beresolusi 16MP. Sedangkan untuk internal memori yang tersematkan yaitu sebesar RAM/ROM 4GB/32GB atau 128GB tanpa adanya varian 64GB.

baca juga: Huawei Sudah Mulai Bersiap Tandingi Smartphone Layar Lipat Samsung


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger