Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jadi Penengah Untuk Calon Pengiklan, Twitch Perkenalkan “Bounty Board”

Advertisemen
Jadi Penengah Untuk Calon Pengiklan, Twitch Perkenalkan “Bounty Board”

[ad_1]

Konten video memang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari industri game saat ini. Dengan format gambar bergerak ini, sebagian gamer merasa bisa mendapatkan gambaran lebih jelas terkait sebuah game, terutama untuk mengambil keputusan apakah mereka akan berujung membelinya atau tidak. Konten dari review hingga playthrough dan walkthrough membanjiri beragam situs video. Namunn jika berbicara soal satu format yang terus mengalami kenaikan popularitas, maka live-streaming juga kian diminati. Beberapa game populer membanjiri situs video seperti Twitch, yang juga siap “menukar” angka view itu dengan kesempatan untuk mendulang sejumlah uang lewat format donasi ataupun langganan. Kini, Twitch siap membawa hal tersebut lebih jauh. Ingin memotong orang “tengah” yang selama ini berujung pada perusahaan agen yang membawahi para persona Twitch ternama selama ini, Twitch memperkenalkan program baru bernama “Bounty Board”. Inti dari program ini? Menggantikan peran agen dan menghilangkan kesulitan mencari calon pengiklan, Twitch akan mencarikannya untuk para streamer ini, tentu saja dengan potongan persentase dari pendapatan.

Masih berada dalam tahap beta dan berdasarkan undangan saja, streamer yang terikat pada program ini tentu saja harus mematuhi beberapa syarat dan ketentuan, termasuk dilarang bicara hal buruk terkait game yang dilemparkan calon pengiklan dan menyertakan hashtag #Sponsored di judul steam. Untuk saat ini, Bounty Board hanya menyediakan layanan streaming 1 jam. Masih berada di masa beta, Twitch menyebut bahwa mereka akan melemparkan lebih banyak undangan untuk sistem baru ini dalam setidaknya, satu bulan ke depan. Mereka juga belum punya gambaran kira-kira seperti apa produk final program ini akan berujung, namun untuk saat ini, mereka masih menguji beragam hal yang ada. Satu yang pasti, Twitch menegaskan komitmen untuk tetap mempertahankan transparansi apakah konten yang tengah Anda tonton memang tengah disponsori atau tidak. Wow! Source: GamaSutra Tags: ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger