Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jadwal Peluncuran Asus Zenfone Live L1 dan Zenfone 5 di Indonesia - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Jadwal Peluncuran Asus Zenfone Live L1 dan Zenfone 5 di Indonesia - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Asus Zenfone Live L1 with Zenfone 5
Copyright ©Liputan6

Oketekno.com â€" Pada awal tahun 2018 silam atau tepatnya pada akhir bulan Februari pada saat ajang MWC 2018, Asus telah memperkenalkan deretan Smartphone yang masuk ke dalam Zenfone 5 series. Telah diketahui ada beberapa perangkat Smartphone yang pada waktu itu resmi diluncurkan bersamaan.

Nah, kemarin perusahaan asal Taiwan ini telah memberikan kepastian kalau pihaknya bakal membawa kedua perangkat Smartphone terbarunya ke Indonesia dalam waktu dekat ini. 1 perangkat akan diambil dari salah satu varian Zenfone 5 dan satunya lagi bernama Zenfone Live L1.

Simak Nih: Skor AnTuTu Zenfone 5Z Mampu Kalahkan Xiaomi Mi Mix 2S

Untuk Smartphone ASUS Zenfone Live L1 ini cukup menarik untuk dibahas, pasalnya perangkat ini nantinya akan diperkenalkan dan hadir pertama kali untuk Negara Indonesia.

Zenfone Live L1
Copyright ©radarempoa

Meski begitu masih belum ada ungkapan mengenai harga dari kedua perangkat Smartphone itu sendiri. Akan tetapi Country Marketing Manager Asus Indonesia bernama Galip Fu telah memberikan kepastian kalau perangkat terbarunya ini akan hadir beberapa hari lagi alias tengah bulan Mei 2018.

“Kami akan meluncurkan keduanya pada 17 Mei 2018. Khusus untuk Zenfone Live L1, Indonesia akan menjadi tempat pertama diluncurkannya smartphone ini” seperti itulah yang dikatakan oleh Galip Fu kepada salah satu media lokal Indonesia.

Ketahui Yuk: Oppo A3 Resmi Dirilis Usung Layar Poni dengan Storage 128GB Garang!

Konsep desain yang diusung oleh kedua perangkat Smartphone ini yaitu bezel tipis. Kalau ASUS Zenfone 5 nantinya juga akan tampil dengan desain layar notch yang mana memang tengah populer bagi para pecinta gadget saat ini. sedangkan untuk Zenfone Live L1 nantinya hanya bakal hadir dengan penerapan konsep desain Bezel Less saja dan sasak kalangan entry level.

“Zenfone 5 hadir dengan desain layar all-screen display berukuran 6,2 inci. Smartphone ini memililiki aspek rasio 19:9” ucap dari Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman.

Dalam hal performa, Zenfone Live L1 ini nantinya akan dipacu dengan chip Snapdragon 425 dan RAM 2GB serta internal memori 16GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD hingga 2TB. Lalu sebagai penunjang daya nyala, telah ada baterai berkapasitas 3.000 mAh. Penasaran dengan spesifikasinya lebih lanjut? Nantikan saja informasi berikutnya dan stay tuned with Oketekno.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru bulan ini


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger