Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JFK 2018, Vivan Pamer Powerbank-Powerbank ‘Raksasa’

Advertisemen
JFK 2018, Vivan Pamer Powerbank-Powerbank ‘Raksasa’

[ad_1]

Ajang Jakarta Fair 2018 kemballi di gelar di Ji-Expo Kemayoran mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 2018 di JIEXPO Kemayoran. Di ajang tersebut beragam produk dipamerkan termasuk produk-produk teknologi. VIVAN menjadi salah satu brand yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018. VIVAN unjuk kebolehan dengan memamerkan produk powerbank mereka antara lain Power bank JP08, MF20 dan BB64. Adapun powerbank JP08 ini memiliki output yang cukup luar biasa, dimana tenaganya dapat digunakan untuk jumper aki mobil. Powerbank berkapasitas 8.000 mAh ini dilengkapi dengan output maksimal 12V/200A-300A.

Selain itu VIVAN juga menampilkan MF20 dimana powerbank ini mampu mengisi ulang daya untuk baterai laptop. MF20 memiliki kapasitas 20.800mAh, dilengkapi 1 input type C 5V/3A dan 3 output dengan fitur QuickCharge 3.0 untuk pengisian cepat. Selain itu ditambah lagi dengan satu outpout  220V/85W (AC).  Output paling besar ini bisa digunakan untuk menyalakan perangkat elektronik seperti speaker, kipas angin, coffe maker dan lain-lain.

Sedangkan powerbank BB64 juga memiliki fitur yang sama seperti MF20 namun memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 64.000mAh. Tentunya powerbank ini memiliki ukuran yang lebih besar dengan bobot hampir 2 kg. Selain powerbank, VIVAN juga menawarkan beragam produk lain seperti   Bluetooth headset VSB810, VSB820 dan VSB900,kabel data dan charger (microUSB,Lightning, Type-C) berbalut bahan Kevlar. Tak cuma produk-produk dari VIVAN, beberapa produk brand lain dari PT. Wook Mobile Comerece juga dipamerkan seperti CZUR Smart & Professional Book Scanner, Drone SYMA, speaker Edifier, Tas water resistant , Powerbank dan Aksesoris dari ROBOT Powerbank, hingga CCTV HIKVision untuk keamanan kantor dan rumah. Di ajang JFK2018 ini VIVAN membuka dua buah booth yaitu di Hall C2 dan D2. Di kedua booth tersebut, VIVAN memberikan beragam promo mulai dari  akan banyak menemukan promo dan penawaran produk. Mulai dari aksesoris laptop, gadget, smartphone dan perlengkapan kerja seperti tas dan hingga produk keamanan CCTV. Adapun promo yang ditawarkan muai dari  “Buy One Get One, Free”, diskon besar-besaran “Up To 50%” , hingga kesempatan mengikuti “Lucky Draw” dengan berbagai hadiah menarik. : , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger