Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kabupaten Bintan Nominator Peraih Penghargaan Kinerja Kabupaten Terbaik Nasional

Advertisemen
Kabupaten Bintan Nominator Peraih Penghargaan Kinerja Kabupaten Terbaik Nasional

[ad_1]
Media Centre Bintan â€" Kabupaten Bintan kembali masuk sebagai nominator peraih Penghargaan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Terbaik Nasional oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan capaian kinerja ” Sangat Tinggi “. Hal tersebut dikatakan oleh Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Bintan Herika Silvia saat dihubungi Rabu (25/4) pagi.
” Kabupaten Bintan masuk dalam nominasi, kami sudah menerima undangan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia ” ujarnya
Ditambahkannya juga bahwa penilaian tersebut diperoleh dari sejumlah indikator mulai dari laporan keuangan daerah, tata sistem pemerintahan, hingga pelaksanaan urusan pemerintahan.
” sejumlah indikator kinerja pemerintahan dinilai langsung oleh Kemendagri. Dan penyerahan penghargaan tersebut disejalankan dengan rangkaian Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXII di Jakarta ” ujarnya
Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa apresiasi dari pemerintahan pusat seiring dengan peningkatan kinerja pemerintahan daerah harus diapresiasi dan dijadikan penyemangat guna terus meningkatkan kinerja dan pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat.
 ” Setiap tahunnya , pemerintah pusat melakukan evaluasi kinerja pemerintahan dan hasilnya tentunya menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja. Namun yang terpenting adalah bagaimana peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat terus dilakukan ” tutupnya.