Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kanker Mengganas, Youtuber Gaming Ternama – TotalBiscuits “Pensiun”

Advertisemen
Kanker Mengganas, Youtuber Gaming Ternama â€" TotalBiscuits “Pensiun”

[ad_1]

Youtube adalah bagian yang tidak lagi bisa dipisahkan dari gaming sebagai sebuah industri. Lewat situs video milik Google ini, gamer bisa mendapatkan banyak informasi dengan konten visual bergerak yang tidak bisa ditawarkan media gaming konvensional pada umumnya. Gamer bisa menikmati konten seperti playthrough, walkthrough, hingga review dari kritikus yang sepak terjangnya tidak perlu lagi diragukan. Jika Anda termasuk gamer yang sering mengikutinya, maka Anda tentu tidak akan asing lagi dengan persona ternama “TotalBiscuit”, yang saat ini memiliki subscriber lebih dari 2 juta user. Kritik tepat sasaran dengan konten yang kredibel membuatnya jadi salah satu panutan. Namun sayangnya, sepak terjangnya akhirnya, harus berhenti.

Sempat mengalahkan kanker di masa lalu, yang ternyata berujung kembali dan lebih ganas, “masa depan” pria bernama John Bain ini memang tinggal menghitung hari. Dalam update terbarunya, TotalBiscuit menyebut bahwa pengobatan konvesional yang ia jalani, terutama lewat kemotrapi, dipastikan tidak banyak membantu. Organ hatinya mulai tidak bekerja dengan baik, dan ia saat ini sudah berada dalam tahap menerima bahwa hidupnya tinggal menghitung waktu.

Dengan kondisi seperti ini, TotalBiscuit merasa dirinya tidak akan mampu lagi menjadi seorang kritikus gamer seperti yang selama ini ia jalankan. Terlalu banyak obat yang harus ia minum dan jalani membuat otaknya tidak lagi bisa berpikir jernih. Ia juga tidak bisa lagi mengatur jadwal untuk secara konsisten mengeluarkan coverage sesuai dengan jadwal yang dijanjikan. Jika dipaksakan, konten kritiknya akan berakhir tidak tepat waktu, tidak punya kualitas bagus, atau sekedar tidak cukup untuk memenuhi keinginan gamer. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berhenti. Sebagai gantinya, ia akan mengganti jadwal dengan melakukan lebih banyak proses streaming game-game co-op bersama dengan sang istri â€"  Genna. Ia menyebut aktivitas ini sebagai kombinasi kerja dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Total Biscuits mengumumkan pensiun dari pekerjaannya sebagai reviewer / kritikus gaming. Pengobatan dan obat-obatan untuk memerangi kanker ganas di tubuhnya membuat pekerjaan ini tidak bisa lagi ia jalani. Ia kini akan berfokus pada sesi streaming / podcast.

TotalBiscuits saat ini sendiri masih menjajal beragam opsi pengobatan untuk melawan kanker yang sudah mulai menyerang tulang punggung-nya ini. Namun saat ini, ia menyebut, fokusnya lebih mencari obat penghilang rasa sakit ya ng lebih efektif demi menunjang kualitas hidupnya yang lebih baik.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang seringkali menikmati konten review dari TotalBiscuits selama ini? Hang in there, buddy!

Tags: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger