Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lara Croft Tak Gunakan Dual-Gun di Shadow of the Tomb Raider

Advertisemen
Lara Croft Tak Gunakan Dual-Gun di Shadow of the Tomb Raider

[ad_1]
Sebuah seri reboot yang sukses, dari sisi kualitas dan penjualan, kalimat yang tidak berlebihan untuk menjelaskan apa yang berhasil dicapai Square Enix dan Crystal Dynamics dengan Tomb Raider. Dari sebuah franchise yang tidak lagi dipuja-puji karena cita rasanya yang terhitung “tua”, menjadi game third person shooter modern yang mengikuti tren industri game. Crystal Dynamics memutuskan untuk membawa Lara Croft di awal petualangannya, dimana pelan tapi pasti, Anda mulai melihat perubahan kepribadian dan kemampuannya untuk memantaskan diri menjadi seorang Tomb Raider. Sebuah proses transformasi yang kabarnya, akan “selesai” di seri terbaru â€" Shadow of the Tomb Raider. Namun sayangnya, kita masih tidak akan bertemu dengan senjata andalannya. Terlepas dari deskripsi dan janji bahwa Shadow of the Tomb Raider akan menjadi akhir “transformarsi” dari Lara Croft menjadi Tomb Raider yang selama ini kita kenal, ia dipastikan tetap tidak akan memuat senjata ikonik franchise-nya: Dual-Gun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dan Bisson â€" sang game director dalam wawancara terbarunya dengan Xbox Official Magazine.
Lara Croft dipastikan tidak akan mendapatkan senjata ikonik dual-gun miliknya di Shadow of the Tomb Raider. Senjata busur panah tetap dijadikan andalan.
Bisson menegaskan bahwa ia tidak akan membuat Lara menggunakan dual-gun miliknya dengan celana pendek atau bahkan bikini. Ia tidak ingin hal tersebut terjadi, walaupun seri ini akan mendefinisikan sosok Lara Croft itu sendiri. Walaupun demikian, ia tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan terjadi di seri-seri selanjutnya. Untuk saat ini, senjata ikonik Lara Croft masih busur dan panah. Shadow of the Tomb Raider sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang merindukan kembalinya dual-gun milik Lara Croft? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger