Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lebih Modis, Vivo V9 True Red Resmi Meluncur di Indonesia! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Lebih Modis, Vivo V9 True Red Resmi Meluncur di Indonesia! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Vivo

Varian Warna Merah Vivo V9 True Red Siap Menggoda Millenial Tanah Air!

OKETEKNO.COM â€" Pabrikan smartphone Vivo memang telah menghadirkan banyak smartphone terbaru racikannya di pasar tanah air. Belum lama ini vendor asal Tiongkok tersebut bahkan telah melucurkan Vivo V9 di Indonesia yang bahkan peluncurannya menarik perhatian lantaran disiarkan di hampir semua stasiun televisi. Sebagai smarphone kekinian dan stylish, perangkat ini juga hadir dalam pilihan warna keren dan yang terbaru Vivo V9 True Red atau varian warna merah telah menyapa para pecinta gadget Indonesia.

Nampaknya masih tetap konsisten dengan pilihan warna yang cukup modis, Vivo merilis warna baru untuk V9.  Setelah menghadirkan varian warna biru dalam Vivo V9 Cool Blue, vendor yang berbasis di China ini meluncurkan varian warna merah merona yang stylish dan kekinian dalam ponsel bertajuk Vivo V9 True Red.

Baca Juga Resmi Dijual, Berikut Perbedaan Spesifikasi dan Harga Vivo V9 Youth

Memang menjadi varian warna anyar dari Vivo V9 di Indonesia, smartphone bertajuk Vivo V9 True Red ini akan langsung diperkenalkan sang vendor kepada konsumen tanah air via gerai resmi dan jaringan Vivo Store pada Sabtu, 5 Mei 2018. Selanjutnya perangkat ini akan tersedia di semua e-commerce mitra Vivo pada pekan depan.

Perilisan Vivo V9 True Red di Indonesia ini bahkan dikonfirmasi sendiri oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia bernama Edy Kusuma. Ia mengunngkapkan bahwa Vivo V9 merah memjadi seri terbaru yang diperkenalkan Vivo untuk konsumen di Indonesia. Bahkan tak perlu menunggu lama, seri warna merah terbaru ini diluncurkan secara online dan offline di store Indonesia pada awal mei 2018 ini.

Vivo V9 True Red
Copyright ©Vivo

Sementara berdasar riset konsumen yang dilakukan oleh Vivo sendiri, pilihan warna tersebut sebagai pendukung desain yang memang siap menjadi pertimbangan dari konsumen dalam memilih perangkat ponsel. Bahkan warna merah dalam Vivo V9 True Red di Indonesia memang menjadi salah satu warna yang dianggap menarik dengan pesona energetik, dinamis serta percaya diri siap menjadi referensi untuk konsumen tanah air.

Selain itu Edy juga mengungkapkan bahwa dengan mengahdirkan pilihan warna yang lebih banyak variasinya untuk konsumen memang menjadi salah satu cara Vivo untuk memanjakan konsumen di Indonesia. Vivo V9 True Red dengan warna merah menyala ini siap menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mengidamkan smartphone android modis nan stylish terutama di kalangan millenial.

Baca Juga Laris Manis, Produksi Vivo V9 Terus Ditingkatkan!

Lebih lanjut Edy menambahkan bahwa konsumen memilih Vivo V9 selain lantaran fitur kamera yang dibawakan juga lantaran desain ergonomis serta layar bezellessnya yang lapang. Oleh sebab itu pihaknya menghadirkan varian warna untuk memaksimalkan desain V9 yang memang semakin stylish untuk kosumen. Vivo V9 True Red siap menjadi rekomendasi baru untuk penggunanya.

Spesifikasi Vivo V9 True Red sendiri membawakan layar bezelless seluas 6.3 inchi dengan resolusi FullHD+ menghasilkan gambar yang memang jenrih dan tajam. Layar Fullview dispaynya didukung dengan layar poni stylis dan kekinian. Perangkat berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 terbaru dengan dukungan fingerprint. Di sektor kamera, Vivo V9 merah memiliki kamera depan 24 MP dengan A.I Selfie serta dual kamera belakang dengan kemampuan A.I Bokeh keren.

Vivo V9 Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Performa yang dibawakan Vivo V9 True Red di Indonesia ini juga cukup menjanjikan dimana disokong processor handal serta RAM 4 GB tangguh. Sedangkan untuk ruang penyimpanan memiliki memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB. Konektivitasnya mendukung 4G LTE dan Dual SIM dengan ditenagai baterai 3260 mAh.

Banderolan harga Vivo V9 True Red di Indonesia dilepas dengan harga Rp 3.999.000 per unit. Varian warna merah V9 ini siap menjadi rekomendasi bagi anda yang saat ini tengah mencai smartphone stylish dengan desain mewah nan modis. Tertarik?

Baca Juga Ini Alasan Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Layak Dimiliki dan Sangat Istimewa!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger