Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mainkan Yuk! 5 Game MMORPG Paling Seru di Android - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Mainkan Yuk! 5 Game MMORPG Paling Seru di Android - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©WWGDB

Oketekno.com â€" Permainan MMORPG memang menjadi salah satu genre yang paling banyak peminatnya. Bisa dibilang cukup santai sistem permainannya namun seru untuk dimainkan. MMORPG adalah game RPG yang mana semua pemainnya terhubung dalam satu server sehingga semua pemainnya dapat berinteraksi satu sama lain.

Akan tetapi sebagian besar game MMORPG ini juga tidak cukup seru untuk dimainkan sehingga kita mudah bosan dan Uninstall deh akhirnya. Namun, jika kalian memainkan 5 Game MMORPG Paling Seru di Android ini, dijamin betah deh mainnya. Mau tau apa saja game-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Tips Menjadi Ninja Killer PUBG yang Handal dan Mematikan

5 Game MMORPG Paling Seru di Android

  1. Lineage 2: Revolution

Lineage 2 Revolution
Copyright ©netmarble

Meski sudah diluncurkan sejak tahun 2016, akan tetapi game ini masih tidak kalah keren dibanding yang lain. Kualitas grafis dari game ini juga keren, selain itu ada juga beberapa unique stuffs. Contohnya saja seperti 50 vs 50 Fortres Siege yang mana akan menjadi sangat epic sehingga keseruan bermain lebih membara.

Ketahui Yuk: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

  1. Order and Chaos Online 2

Order and Chaos Online 2
Copyright ©MMOs

Saat awal permainan, kalian akan diberikan pilihan untuk memilih salah satu dari 5 ras dan kelas karakter yang berbeda sebagai tokoh game kalian. Selain itu, permainan ini juga memiliki banyak fitur di dalamnya, contohnya saja seperti co-op mode, dan juga pertarungan PvP (Player vs Player).

Baca Juga: Cara Bermain Game di Semua Smartphone Layaknya Xiaomi Black Shark

  1. Adventure Quest 3D

Adventure Quest 3D
Copyright ©MMOBomb

Game MMORPG Paling Seru di Android berikutnya yaitu Adventure Quest 3D. Berkat adanya beragam fitur di dalamnya, menjadikan game ini sebagai salah satu permainan yang mudah dikenali dan seru untuk dimainkan. Terlebih lagi, kita juga bisa memainkan game ini di Smartphone maupun Desktop.

Simak Yuk: 5 Game Terbaik Tanpa Internet yang Harus Kalian Coba Keseruannya

  1. Dragonica Mobile

Dragonica Mobile
Copyright ©Mob

Game yang telah dibesut oleh Funigloo ini memiliki ciri khas tersendiri dengan sajian permainan yang berbeda dari jenis Game MMORPG lainnya. Dalam permainan ini, kita bisa pinjam karakter teman untuk membantu memenangkan pertempuran yang akan dihadapi. Yang membuatnya lebih seru adalah kita bisa melawan pemain lain dalam mode PvP, melakukan Raid, dan masih banyak lainnya.

Ketahui Nih: Cara Cheat Game PC Agar Bisa Main Puas Tanpa Batas

  1. HIT

HIT
Copyright ©duniaku

Bisa dibilang HIT ini merupakan yang paling populer diantara semua game MMORPG sebelumnya. Dalam game ini kita akan mendapatkan beragam fitur yang keren, diantaranya yakni seperti Gear System, Controlling, dan sajian grafis luar biasa berkat adanya dukungan Unreal Engine 4. Patut dicoba banget deh game yang satu ini.

Itulah sob 5 Game MMORPG Paling Seru di Android yang bisa kalian coba sendiri mana yang paling menarik menurut kalian. Selamat bermain.

baca juga: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger