Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Monster Hunter XX untuk Nintendo Switch Tuju Barat

Advertisemen
Monster Hunter XX untuk Nintendo Switch Tuju Barat

[ad_1]
Sedih dan kecewa, ini mungkin reaksi sebagai besar gamer pemilik Nintendo Switch ketika berhadapan dengan popularitas Monster Hunter World yang “meledak” di awal tahun 2018 kemarin. Bagaimana tidak? Dengan perubahan teknologi dan beragam fitur baru yang mereka tawarkan, Capcom memutuskan bahwa World, tidak akan bisa ditangani oleh perangkat keras Nintendo Switch yang memang lebih lemah dibandingkan dengan Playstation 4, Xbox One, dan PC. Mimpi gamer Switch kini terletak di pundak Monster Hunter XX yang sudah dirilis untuk Nintendo Switch di pasar Jepang sejak tahun lalu. Berita baiknya? Setelah penantian cukup lama, kendala bahasa tersebut akhirnya akan hilang dalam beberapa bulan ke depan. Memenuhi mimpi gamer Nintendo Switch di luar region Jepang, Capcom akhirnya mengumumkan secara resmi proses translasi Monster Hunter XX untuk pasar Barat. Mereka menyebutnya sebagai “Monster Hunter Generations Ultimate”. Berbeda dengan World, ia tentu hadir dengan fitur dan mekanisme gameplay berbeda. Akan ada monster-monster beda varian yang bisa Anda bunuh di sini, berserta dengan tingkat kesulitan “G” Rank yang siap untuk membuat Anda merasa frustrasi. Capcom juga menyebutnya sebagai seri yang tetap bersahabat untuk gamer pendatang baru, terutama lewat eksekusi sistem bernama Hunter Arts yang bisa diakses lewat sistem touch screen Switch itu sendiri.
Monster Hunter XX untuk Switch akhirnya mendapatkan konfirmasi versi barat dengan nama MH Generations Ultimate.
Monster Hunter Generations Ultimate sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang, fisik dan digital, untuk Nintendo Switch. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger