Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mudah Banget! Ini Dia Cara Menyadap Instagram Pacar - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Mudah Banget! Ini Dia Cara Menyadap Instagram Pacar - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Terhebat

Oketekno.com â€" Aplikasi Instagram memang saat ini tengah trending hampir di semua kalangan, hal ini dikarenakan dengan layanan ini kita bisa melakukan lebih banyak hal, mulai dari stalking foto teman, hingga untuk bisnis sekalipun. Dengan begitu tidak heran jika banyak yang memiliki akun IG.

Akan tetapi ada salah satu fitur yang mungkin tidak ada dan bahkan tidak bakal diadakan oleh pihak Instagram, yaitu penyadapan. Hal ini dikarenakan setiap privasi orang tidak bisa dijaga secara aman jika fitur ini dihadirkan pada layanan Instagram.

Simak Nih: Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram, Mau Coba?

Namun bagi kalian yang mungkin kepo atau ingin tau segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangan atau keluarga dengan akun Instagramnya, masih bisa kok menggunakan layanan pihak ketiga. Mau tau caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara menyadap Instagram pacar yang ampuh banget berikut ini.

Cara Menyadap Instagram Pacar dengan Instagram Hacker

Dengan menggunakan bantuan aplikasi Instagram Hacker ini kita bisa mengetahui password IG pasangan kalian yang dapat digunakan untuk login. Caranya yakni:

Download dan Install aplikasi yang bernama Instagram Hacker di perangkat PC maupun Laptop dengan basis sistem operasi Windows.

Kemudian, masukkan username atau nama akun Instagram pasangan kalian ke dalam kolom Instagram Address dan klik tombol “Password File Decrypted”.

Cara Menyadap Instagram Pacar 1
Copyright ©Jalantikus

Setelah itu kita tunggu sampai prosesnya selesai dan mendapatkan password Instagram. Jika sudah maka semua informasi dari akun yang kita masukkan tadi akan muncul secara detail.

Ketahui Yuk: Cara Mengetahui Password Akun Instagram Orang Lain!

Cara Menyadap Instagram Pacar dengan The Truth Spy

Sebenarnya sih aplikasi ini bukan untuk sadap Instagram guys melainkan digunakan untuk mematai-matai seluruh isi Smartphone orang lain, akan tetapi kalian bisa hanya intip akun instagramnya kok guys. Berikut langkah-langkahnya:

Pinjam perangkat Smartphone korban terlebihd ahulu dan install aplikasi The Truth Spy, kemudian buat akun baru dengan cara klik tombol Register New Account.

Cara Menyadap Instagram Pacar 2
Copyright ©Jalantikus

Isi kolom e-mail menggunakan akun kalian dan juga password yang diinginkan

Baca Juga: Cara Mudah Hapus Akun Instagram Secara Permanen!

Cara Menyadap Instagram Pacar 3
Copyright ©Jalantikus

Kemudian klik tombol hidden icon TheTruthSpy supaya korban tidak tau kalau perangkat miliknya tengah di sadap

Coba Nih: Cara Download Foto Instagram Lewat Browser Dekstop!

Cara Menyadap Instagram Pacar 4
Copyright ©Jalantikus

Lalu kalian bisa kembalikan perangkat korban dan kunjungi situs TheTruthSpy melalui komputer maupun Smartphone dan login dengan akun dan password yang sama seperti pada Smartphone pasangan tadi. Jika sudah selesai, maka kalian bisa klik menu Instagram untuk melakukan penyadapan.

Cara Menyadap Instagram Pacar 5
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys cara menyadap Instagram pacar yang bisa kalian coba terapkan sendiri untuk mengetahui isi Instagram pacar, apakah dia sedang selingkuh dengan orang lain atau mungkin masih setia dengan kita. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Simpan Instagram Stories Selamanya Disini!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger