Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mudah! Ini Dia Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Mudah! Ini Dia Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
cara buka situs yang diblokir tanpa aplikasi
Copyright ©TribunNews

Oketekno.com â€" Ketika kita tengah browsing sesuatu tentunya pernah mengalami blocking site kan? Nah, untuk situs seperti ini tidak boleh digunakan di wilayah Negara tertentu guys karena telah melanggar beberapa aturan tertentu sehingga pihak pemerintahan memblokir situs tersebut. Misalnya saja seperti teknik hacking, situs yang mengandung sara, P*rnography dan masih banyak lagi yang lain.

Akan tetapi kalau kita ingin membuka situs tersebut, sebenarnya bisa saja kok. Bagi kalian yang suka berselancar tentunya sudah pada tau kan bagaimana cara aksesnya? Ya, menggunakan beberapa aplikasi atau add-ons tertentu.

Simak Nih: Cara Streaming Video YouTube Super Hemat Kuota

Namun hal itu sedikit merepotkan guys, tidak hanya akan menambah beban memori kita, cara aktifkannya juga terkadang cukup rumit. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin akses situs ini dengan mudah bisa coba terapkan cara buka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan berikut ini.

Cara Buka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan

Ketika kalian membuka situs tertentu seperti Facebook atau Youtube menggunakan WiFI Sekolah akan tetapi tidak bisa, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas solusinya.

Pertama, langsung saja buka aplikasi browser kalian yang berada di PC maupun Smartphone. Lalu masuk ke situs Proxy Site (https://www.proxysite.com/id/).

Untuk situs ini nantinya akan membantu kalian membuka situs yang diblokir guys. Selain itu situs ini juga cukup aman dari serangan para hacker dan pencurian data karena identitas kalian bersifat anonim.

Situs
Copyright ©Oketekno

Setelah itu, kalian secara otomatis akan menuju ke halaman utama Proxy Site. Nah disini nantinya akan ada 2 kolom. Klik kolom Server dan pilih server mana yang ingin kalian gunakan untuk mengakses situs terblokir tersebut.

Ketahui Juga: Cara Blokir Konten ‘Tak Senonoh” di Youtube Untuk Dikonsumsi Anak-anak!

ProxySite
Copyright ©Oketekno
ProxySite
Copyright ©Oketekno

Ca ra buka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan terakhir yakni pada kolom kedua, isikan URL atau situs yang ingin kalian buka dan klik Go. Dengan begini kalian bisa akses internet sepuasnya tanpa adanya pemblokiran.

Baca Nih: Trik Ampuh Supaya Tak Bisa Diblokir di WhatsApp

masukkan url
Copyright ©Oketekno

Seperti itulah guys cara buka situs yang diblokir tanpa aplikasi tambahan yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat kalian masing-masing untuk membuka situs yang tidak bisa diakses karena pemblokiran. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuka YouTube yang di Blokir dengan 2 Metode Sederhana


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger