Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Muncul di Laman NCC, Samsung Galaxy J4 (2018) Miliki Spesifikasi Sederhana dan Removable Baterai - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Muncul di Laman NCC, Samsung Galaxy J4 (2018) Miliki Spesifikasi Sederhana dan Removable Baterai - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Vatgia

Oketekno.com â€" Beberapa hari terakhir ini media telah dikejutkan dengan informasi mengenai penampakan Samsung Galaxy J series yang mana telah muncul pertama kali pada laman web sertifikasi NCC Taiwan. Untuk perangkat Smartphone yang diduga sebagai Samsung Galaxy J4 (2018) ini merupakan varian yang tepat berada di atas Samsung Galaxy J2 (2018).

Dalam sektor performa, Samsung Galaxy J4 (2018) ini bakal hadir dengan teknologi chip processor Exynos 4 inti yang bakal menghasilkan clockspeed sebesar 1.4 GHz dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 8GB atau 16GB.

Simak Nih: Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus Dirilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Melihat spesifikasinya yang seperti ini, besar kemungkinannya Samsung Galaxy J4 (2018) ini bakal menjadi perangkat Smartphone kelas menengah kebawah namun yang paling berkualitas di kelasnya mengingat berbagai Ponsel Galaxy Series selalu dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Samsung Galaxy J4 (2018) 1
Copyright ©GizChina

Lalu pada bagian depannya, telah ada sebuah tombol fisik Home. Akan tetapi fungsinya masih belum diungkap lebih lanjut, apakah hanya akan multi fungsi (tombol home dan juga Fingerprint sensor) atau mungkin hanya salah satunya (tombol Home atau Fingerprint sensor) saja. Sedangkan untuk usungan layarnya masih tahap standar dan tidak mengusung konsep layar dengan aspek ratio 18:9.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A6 dan A6+ Hadir dengan Chip Berbeda, Kenapa?

Kemudian, pada bagian belakang Samsung Galaxy J4 (2018) telah tersemat sebuah kamera yang dilengkapi dengan LED Flash dengan resolusi yang masih belum terungkap secara jelas sampai sekarang. Akan tetapi pada dokumen NCC telah terungkap dengan jelas kalau casing belakangnya nanti bisa dilepas untuk mengeluarkan baterai removable yang tertanam di dalamnya, dengan begini pengguna dapat dengan mudah melakukan pergantian jika baterai sudah rusak atau usang.

Sistem operasi yang dijalankan juga cukup modern yakni Android Oreo dan mendukung koneksi jaringan 4G LTE juga. Selain itu, samsung juga dikabarkan kalau akan meluncurkan 4 Smartphone J series yang mungkin Samsung Galaxy J4 (2018) menjadi salah satunya. Waktu peluncurannya ini diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018 ini. Meski begitu, Samsung masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

baca juga: Samsung Galaxy J6 Segera Diluncurkan, Terkaan Spek Kuncinya Beredar!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger