Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Muncul Lagi, OnePlus 6 Disandingkan dengan OnePlus 5T dan iPhone X - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Muncul Lagi, OnePlus 6 Disandingkan dengan OnePlus 5T dan iPhone X - OKETEKNO.COM

[ad_1]
OnePlus 6
Copyright ©GizmoChina

Oketekno.com â€" Beberapa waktu yang lalu sudah dikabarkan kalau perangkat Smartphone premium OnePlus 6 bakal diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang. Selain itu, berbagai bocoran dan godaan dari perangkat yang sudah dinantikan sejak lama oleh fans OnePlus ini juga telah bermunculan di Dunia Maya. Bahkan, proses produksi video iklannya kemarin juga diunggah langsung oleh pihak perusahaan.

Akan tetapi yang paling sering dibocorkan oleh pihak pembesut adalah mengenai desain dan juga spesifikasi cantik dan gahar. Pernah suatu waktu, OnePlus telah memastikan kalau perangkat Smartphone Premium terbarunya ini nantinya akan dibekali dengan chip processor Snapdragon 845 dan ditandem dengan internal RAM jumbo.

Simak Nih: Bos OnePlus Berikan Konfirmasi Untuk Desain dan Chip yang Digunakan OnePlus 6

Dan bocoran terbaru yang langsung diunggah oleh pihak perusahaan sendiri telah membandingkan antara OnePlus 6 dengan OnePlus 5T dan juga iPhone X. Hal ini tentu menjadi pembahasan menarik, pasalnya ketiga perangkat Smartphone memiliki kemampuan dan ciri khas yang tiada tandingannya.

OnePlus 6 iPhone X
Copyright ©OnePlus

Dalam gambar tersebut telah nampak secara jelas kalau ukuran notch yang dimiliki oleh OnePlus 6 lebih kecil jika dibandingkan dengan iPhone X dan lebih mirip kalau disandingkan Oppo R15. Dengan begitu , tampilannya akan nampak lebih elegan dan terkesan makin mewah.

Ketahui Yuk: Pete Lau Goda Fans dengan Cara Pamer Foto Hasil Jepretan dari OnePlus 6

Memang untuk desain seperti ini sempat mendapat protes dari para pecinta Smartphone OnePlus karena berbagai macam alasan, namun pihak perusahaan telah memberikan solusi terbaik yaitu dengan menawarkan opsi tetap ingin menampilkan notch atau mungkin menyembunyikannya.

Jika kita ingat, penerapan konsep desain seperti ini mirip sekali dengan apa yang telah diterapkan pada Smartphone Huawei P20 Pro namun dengan layar yang berbeda. Usungan layar yang tersematkan pada OnePlus 6 ini memiliki aspek rasio sebesar 19:9, akan tetapi untuk bezel bagian bawahnya tampak lebih mirip dengan iPhone X.

Sedangkan kalau disandingkan dengan OnePlus 5T, tentu bezel yang dimiliki oleh OnePlus 6 ini lebih tipis untuk sisi atas dan bawahnya. Sedangkan untuk bezel kiri dan kanannya terlihat tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh. Lalu di bagian bawahnya, Smartphone terbaru OnePlus yang segera diluncurkan ini tetap akan mengusung port jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan juga grill speaker yang cukup besar.

baca juga: OnePlus 6 Marvel Avengers Edition Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger