Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nintendo Buka Detail Layanan Online Berbayar Switch

Advertisemen
Nintendo Buka Detail Layanan Online Berbayar Switch

[ad_1]

Tahun pertama yang luar biasa, Nintendo memang terlihat jelas tidak ingin mengulang kesalahan Nintendo Wii U dengan Switch. Bahwa gamer yang memercayakan uang mereka harus menunggu setidaknya 2-3 tahun untuk sebuah produk game eksklusif yang “matang”. Switch langsung hadir dengan gempuran game-game eksklusif super menggoda di tahun pertama rilisnya, bersama dengan perangkat pendukung seperti Labo yang ditujukan untuk pasar yang berbeda. Satu yang menarik, adalah keterbukaan Nintendo untuk mulai mengadopsi kebijakan serupa dengan apa yang ditawarkan oleh platform gaming yang lain, terutama Sony. Benar sekali, layanan langganan dengan konten menarik yang diharuskan untuk menikmati mode permainan online yang ada. Setelah sempat ditawarkan secara cuma-cuma untuk setidaknya satu tahun terakhir ini, Nintendo akhirnya membuka detail terkait biaya dan juga fitur apa saja yang ditawarkan oleh Nintendo Switch Online. Dirilis di bulan September 2018, ia dibagi ke dalam empat jenis langganan. Anda bisa membayar USD 3.99 / bulan, USD 7.99 / 3 bulan, atau USD 19.99 / 12 bulan. Anda dan 7 gamer Nintendo Switch yang lain juga bisa membayar lebih murah dengan bergabung ke Family Membership Program seharga USD 34.99 / 12 bulan. Harga yang tentu saja lebih terjangkau untuk dibagi merata ke 8 buah Nintendo Switch.
Meluncur September 2018 mendatang, detail layanan online berbayar Nintendo Switch akhirnya mengemuka.
Pertanyaannya tentu saja, apa yang akan Anda dapatkan di sini? Jika di Playstation Plus, Sony memastikan Anda mendapatkan setidaknya 2-3 game gratis setiap bulannya, Nintendo Switch juga menawarkan konsep yang serupa. Tidak hanya fungsionalitas online saja mulai September nanti, Nintendo juga akan menawarkan setidaknya 20 buah game NES klasik untuk dicicipi, namun kini dengan adaptasi mode online di dalamnya. Jumlah game ini akan terus ditambahkan secara berkala. Lewat layanan langganan ini pula, Nintendo akan menyuntikkan fitur Cloud untuk backup Save Data, yang selama ini memang jadi salah satu fitur yang paling diminta. Sisanya? Beragam layanan diskon spesial yang sayangnya, masih tanpa detail, juga akan memperkuat layanan ini. Gamer Nintendo Switch sendiri masih berkesempatan untuk menikmati mode online secara cuma-cuma sampai September 2018 mendatang. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah USD 19.99/tahun adalah harga yang rasional untuknya? Source: Nintendo Tags: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger