Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Oppo Find X Siap Hadir Sebagai Flagship dengan Spesifikasi Ciamik! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Oppo Find X Siap Hadir Sebagai Flagship dengan Spesifikasi Ciamik! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Oppo Find X Rumor
Copyright ©Oppo

Rumor Oppo Find X dengan Spesifikasi Jempolan!

OKETEKNO.COM â€" Pabrikan smartphone Oppo memang belum lama ini merilis sejumlah smartphone terbaru yakni serangkaian ponsel selfie dalam Oppo F-series dan smartphone kelas menengah tangguh dalam Oppo A-series. Selain seri Oppo F-series sebagai smartphone ‘selfie expert’ yang menjadi jagoan, vendor asal Tiongkok tersebut juga memiliki seri unggulan dalam Oppo Find-series. Hanya saja hingga kini sang vendor belum meluncurkan generasi terbaru. Namun baru-baru ini beredar rumor bahwa vendor tersebut tengah menyiapkan perangkat Oppo Find X sebagai flagship terbaru andalannya dengan spesifikasi ciamik.

Memang setelah merilis Oppo Find 7 pada tahun 2014 silam sang vendor belum juga menghadirkan generasi penerusnya hingga hampir pertengahan Mei 2018 ini. Namun terkait perangkat terbaru di seri Find tersebut perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu dikabarkan bersiap meluncurkan smartphone andalan terbarunya. Bahkan diketahui perusahaan telah mendaftarkan merek ponsel android terbarunya dengan nama Oppo Find X.

Baca Juga Benarkah AnTuTu Dicurangi Oppo F7?

Sementara itu generasi penerus dari Oppo Find sendiri sejatinya akan debut dengan membawakan nama Oppo Find 9. Namun ada alasan kuat mengapa vendor asal Tiongkok ini meluncurkan generasi terbaru dengan label nama Oppo Find X dan bukan Find 9. Besar kemungkinan bahwa smartphone android ini akan dibekali dengan sejumlah spesifikasi ciamik dan jempolan.

Bocoran Oppo Find X
Copyright ©Oppo

Masih terkait dengan smartphone android besutan Oppo yang dirumorkan hadir dengan nama Oppo Find X. Belum lama ini beredar bocoran sebuah undangan mengenai acara sang perusahaan yang ramai diperbincangkan di sosial media Weibo. Dalam undangan tersebut bertuliskan bahwa tema acara itu terpusat pada teknologi 5G dan 3G.

Hingga kini belum diketahui apa yang dimaksudkan dengan kata 5G yang memang tertulis dalam undangan Oppo itu. Pasalnya bila handset yang bernama Oppo Find X dirilis pada tahun 2018 ini kemungkinan besar belum mendukung dengan jaringan 5G. Sementara untuk kata 3D sendiri diidikasikan bahwa perangkat akan hadir dengan membawakan fitur pengenalan wajah 3D yang memang canggih dan juga dimiliki flagship iPhone X.

Baca Juga Realme 1, Sub-brand Oppo Pertama yang Siap Meluncur Bulan Ini

Sebelumnya Oppo juga telah menghadirkan sejumlah inovasi terbaru dalam smartphone racikannya seperti kemampuan pengisian baterai super cepat dengan fitur Flash Charging yang hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Selain itu ada pula teknologi kamera dengan 5x lossless zoom mumpuni. Besar kemungkinan kedua inovasi terbaru itu juga akan diadopsi pada smartphone Oppo Find X yang akan datang.

Rumor Oppo Find X
Copyright ©Oppo

Seperti yang kita ketahui bersama Oppo baru-baru ini juga telah mendaftarkan paten terkait sensor fingerprint di dalam layar. Kemungkinan besar teknologi canggih ini juga akan dibenamkan dalam Oppo Find X. Sayangnya informasi diatas masih sebatas rumor saja yang tentunya dapat berbeda jika sang vendor telah mengumumkannya. Untuk itulah kita nantikan saja perkembangan kabar terbarunya dari Oppo.

Baca Juga Oppo A3 Resmi Dirilis Usung Layar Poni dengan Storage 128GB Garang!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger