Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Paladins Akan Lepas Status Early Access Minggu Depan

Advertisemen
Paladins Akan Lepas Status Early Access Minggu Depan

[ad_1]
Alternatif paling murah untuk gamer yang tidak pernah punya dana untuk menikmati game Overwatch dari Blizzard, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan posisi Paladins â€" game shooter berbasis hero dari Hi-Rez Studios. Walaupun berujung menawarkan banyak hero yang cukup berbeda dengan ragam konten yang juga menggoda, termasuk mode Battle Royale yang mereka lepas sebagai game terpisah, perbandingan keduanya memang sulit untuk dipisahkan. Setidaknya, bagi Paladins, status tersebut membuatnya mampu mempertahankan popularitas hingga satu setengah tahun sejak ia dilepas via program Early Access milik Steam. Kini, mereka siap untuk menuju ke langkah berikutnya. Selama hampir 18 bulan di Early Access dengan dukungan yang cukup solid, Paladins dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan masuk ke versi final dan lepas dari status Early Access dalam waktu dekat ini. Dengan lebih dari 25 juta user terdaftar di semua platform rilis yang tersedia, konsol dan PC, Hi-Rez Studios akan menawarkan beragam hadiah khusus untuk gamer yang sudah setia menikmatinya dari masa beta, termasuk 200 Crystals (mata uang) gratis dan Avatar khusus. Hi-Rez menyebut bahwa hilangnya status Early Access bukan berarti mereka akan berhenti menyempurnakan Paladins. Patch berkala dan konten baru akan terus diluncurkan, hanya saja tidak akan ada lagi perubahan yang benar-benar signifikan pada gameplay itu sendiri.
Paladins akan masuk versi final tanggal 8 Mei 2018 mendatang.
Paladins akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2018 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih memainkan game yang satu ini? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger