Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pelantikan Pejabat Fungsional Dinas Kesehatan

Advertisemen
Pelantikan Pejabat Fungsional Dinas Kesehatan

[ad_1]

Bupati dan wakil bupati karimun . Menghadiri rangkaian kegiatan Upacara pengambilan sumpah pegawai negeri sipil.
(Sumpah jabatan dan pelantikan pegawai negeri sipil dalam jabatan pungsional di lingkungan dinas kesehatan kabupaten karimun).

Terutama keda bapak dan ibu hari ini telah di ambil sumpah sebagai pegawai negeri sipil dan juga di ambil sumpah jabatan dan pelantikan serta pungsional yang kita laksanakan pada sore hari ini.
Di lanjutkan pra jabatan yang diantara nya dokter,paramedis, bidan ataupun perawat yang ada di lingkungan kabupaten karimun. alhamdulilah kita dapat hadir semuanya pada kegiatan pada pada sore hari ini.

Dapat berkah dari ridho allah swt. Para tenaga medis atau dokter ,perawat ataupun bidan yang di lantik ini sebanyak 45 orang tentunya atas nama pemerintah kabupaten karimun kami mengucapkan terima kasih yang di ambil sumpah jabatan sebagai pegawai negeri sipil dan sumpah pelantikan yang di laksanakan pada sore hari ini.

Apa yang di lakukan hari ini tentunya di sejalankan dengan amanat peraturan pemerintah presiden RI no 11 TH. 2017.

Apabila terjadi sesuatu pergantian atau rotasi bagi seorang pegawai atau jabatan atau Fungsional harus di ambil sumpah dan pelantikan. Oleh karena itu bapak dan ibu yang di sudah di sumpah atau di lantik Menjadi amanah yang di embankan tugasnya masing-masing. Di lingkungan kabupaten karimun.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger