Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pelepasan Kafilah Kab. Karimun mengikuti MTQ Prov.Kepri

Advertisemen
Pelepasan Kafilah Kab. Karimun mengikuti MTQ Prov.Kepri

[ad_1]

HUMAS â€" Bupati Karimun H. Aunur Rafik di dampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim melepas secara resmi kafilah Kab. Karimun mengikuti MTQ tingkat Prov. Kepri ke- VII di Kab.lingga. Minggu (06/05).

Selaku ketua Kafilah Bapak Zamzuri melaporkan bahwa Kafilah yang mengikuti pada MTQ di Kab. Lingga sebanyak 108 orang, dengan rincian 54 orang peserta dan cadangan 6 orang serta 48 orang oficial pendamping.
Sebelum berangkat ke Kab. Lingga para peserta dilakukan TC selama sembilan hari di Kab. Karimun.
Dengan harapan kafilah kab. Karimun menjadi yang terbaik di MTQ tingkat Provinsi Kepri di Kab.lingga nanti.

Bupati Karimun â€" Pemerintah mengucapkan selamat berangkat
Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam melngikuti MTQ di Kab. Lingga, semoga apa yang kita cita citakan mendapatkan keberhasilan yang gemilang.
Untuk meningkatkan mutu dan kualitas bagi para peserta dan tujuan kita lakukan TC itu merupakan langkah awal bagi kita demi mendapatkan yang terbaik dan kita serahkan kepada Allah SWT semoga apa yang kita inginkan ini dapat berhasil.
Kepada para peserta kami hatapkan hilangkanlah rasa sombong dan angkuh seolah-olah kita adalah yang terbaik dalam bertanding.
Kami selalu mendoakan semoga paara kafilah selalu dalam keadaan sehat dan jangan sampai stres setelah berada dilokasi, jagalah kesehatan dari awal berangkat sampai pulang kembali ke kab. karimun.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRRI ibu Dwi Latifah, sekda Karimun H. Muhammad Firmansyah, asisten I Bapak Muhammad Tang, ketua Mui Bapak Kholid Ihda Rifai, Kabag Humas dan undangan lainnya.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger