Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penjualan Xbox One Naik 15%

Advertisemen
Penjualan Xbox One Naik 15%

[ad_1]
Seperti apa sebenarnya peta kekuatan kompetisi antara Playstation 4 dan Xbox One saat ini di industri game? Sejak beberapa tahun yang lalu, mencari informasi dan data yang pasti memang tidak mudah. Sejak “jurang”penjualan antara Playstation 4 dan Xbox One semakin melebar, Microsoft memutuskan untuk tidak lagi berbagi data penjualan untuk konsol andalan mereka â€" Xbox One. Mereka lebih secara aktif membicarakan jumlah user Xbox Live, yang juga menghitung pengguna di Windows 10 dan Windows Phone. Apakah ini berarti Xbox One sudah kehilangan momentum untuk kembali bersaing? Setidaknya klaim terakhir yang dirilis oleh Microsoft tetap memperlihatkan kecenderungan yang positif. Dalam laporan keuangan mereka yang baru, Microsoft hadir dengan berita baik. Mereka mengumumkan bahwa penjualan Xbox One naik sekitar 15%dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, walaupun tidak berbagi detail angka untuknya. Besar kemungkinan, rilis Xbox One X â€" konsol terkuat di pasaran saat ini berkontribusi pada pencapaian ini. Tidak hanya penjualan Xbox One saja, jumlah pengguna Xbox Live juga dilaporkan naik sekitar 13%. Mereka juga membuka data bahwa ada sekitar 600.000 pertemanan tercipta dari Looking for Group feature dan ada sekitar 1,2 juta Clubs di Xbox Live saat ini.
Microsoft mengumumkan bahwa penjualan Xbox One naik 15% dibandingkan tahun lalu.
Sayangnya, semua data ekstra ini tidak lagi diikuti dengan angka pasti berapa tepatnya kenaikan penjualan Xbox One itu sendiri, atau sekedar berapa banyak unit yang kini berada di tangan gamer. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Xbox One masih terlihat sebagai produk yang menggoda di mata Anda? Source: Xbox Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger