Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Penyerahan Bantuan BAZ untuk Santri Tahfiz Kab.Karimun

Advertisemen
Penyerahan Bantuan BAZ untuk Santri Tahfiz Kab.Karimun

[ad_1]

Penyerahan insentif kepada para hafiz dan guru tahfiz quran dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Karimun diserahkan langsung oleh Sekretarsi Daerah H.Muhd. Firmansyah, M.Si.

Penyerahan ini dilaksanakan di gedung Tahfiz Komplek Masjid Agung Karimun dihadiri Kepala Baznas Kabupaten, Kabag Humas, Kabag Kesra, Para Hafiz dan Hafizah serta Dewan Pengurus Masjid Agung Karimun.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Muhd.Firmansyah yang menerima bantuan intensif Guru dan Santri sebanyak 20 orang semoga dapat meningkatkan kualitas dan pengajian yang baik dan benar. Sehingga dapat memberikan  kontribusi kepada masyarakat kabupaten karimun tentang lantunan dan ayat ayat suci Al-Quran. Kabupaten Karimun akan selalu menerima para tahfiz atau tahfizah yang mau belajar mendalami ayat suci al-quran ucap Muhd.Firmansyah.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger