Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

PES 2019 Rilis Trailer Perdana

Advertisemen
PES 2019 Rilis Trailer Perdana

[ad_1]
Satu pertarungan tidak terhindarkan setiap tahun yang keseruannya tidak kalah dengan pertempuran Activision dan EA di kancah game FPS? Tentu saja pertempuran dua franchise game sepakbola raksasa â€" FIFA dari EA Sports dan PES dari Konami. Walaupun format permainan sepakbola yang merupakan olahraga terpopuler di muka bumi tidak banyak berbeda selama dua dekade terakhir, namun kedua seri ini terus berusaha menyuntikkan inovasi demi inovasi. Tidak hanya untuk mencapai sensasi permainan yang lebih realistis saja, tetapi memastikannya tetap segar dan menarik untuk dikejar. Setelah sempat muncul dalam sekedar bocoran, Konami akhirnya secara resmi memperkenalkan sang seri terbaru â€" PES 2019. Mengamini rumor yang sempat beredar sebelumnya, Konami akhirnya melepas trailer perdana untuk PES 2019 sekaligus membuat situs resminya kini bisa diakses untuk umum. Seperti informasi yang muncul beberapa waktu lalu, Konami mengklaim berhasil mendapatkan lebih banyak lisensi penuh untuk liga, walaupun belum berbagi detail lebih jauh. Sensasi permainan yang lebih hidup juga mereka sebut akan ditawarkan di sini lewat fitur bernama “Magic Moments”. David Beckham dipastikan jadi bintang versi Edisi Legend sementara Coutinho dari Barca menjadi bintang di edisi standar.

PES 2019 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Source: PES Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger