Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pisah Sambut Komandan Lanal Karimun

Advertisemen
Pisah Sambut Komandan Lanal Karimun

[ad_1]

Humas â€" Bupati Karimun Di Dampingi Kapolres Karimun, Danlanal Karimun dan Serketaris Daerah Kabupaten Karimun Menghadiri Acara Pisah Sambut Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Totok Irianto Kepada Letkol Laut (P) Bambang Subeno M. Tr Hanla di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.

Sambutan Bupati Mengatakan Selamat jalan Bapak Letkol Laut Totok Irianto Beserta Istri, semoga di tempat yang baru bisa memberikan kontribusi dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru dan jangan lupakan kami masyarakat Kabupaten Karimun disini.

Untuk Bapak Letkol Laut Bambang Subeno M Tr Hanla kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Karimun Bumi Berazam ini, Semoga dapat juga berkolaborasi dan memberikan Kontribusi yang baik untuk Kabupaten Karimun.

Untuk bapak Lanal yang baru saya titipkan untuk pengusaha pengusaha dalam menjalankan usahanya yang tentunya membimbing para teman teman pengusaha dalam menjalankan usahanya.

Untuk Pak Toto selama bertugas di Karimun selama 1 tahun 4 bulan ini saya pribadi akan merasa kehilangan , karna beliau adalah sosok Komandan Lanal yang selalu aktif di dalam kegiatan kegiatan yang kita laksanakan.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger