Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Promo G-SHOCK ROG Edition Dari ASUS - UrbanDigital

Advertisemen
Promo G-SHOCK ROG Edition Dari ASUS - UrbanDigital

[ad_1]
Dapat jam tangan G-Shock gratis? Siapa yang tidak mau? Kebetulan. ASUS mengadakan promo khusus. Ada sebuah jam G-Shock ROG Edition setiap pembelian laptop ASUS. Berminat? Simak informasi berikut ini. Demi memanjakan para gamer di Indonesia, ASUS berkolaborasi dengan Casio. Sebuah produk spesial pun hadir. Jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Kamu bisa mendapatkannya kalau kamu membeli laptop ASUS ROG seri tertentu. ASUS memang baru merilis rangkaian laptop game ampuh yang dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi ke-8. Misalnya ASUS ROG G703, ASUS Zephyrus M, dan lini baru laptop TUF Gaming. Masing-masing memiliki spesifikasi unik sesuai kebutuhan gamer. Karena itulah jam tangan ini sangat spesial. Jam Casio G-Shock GA-710 ROG Edition tidak dijual terpisah dan jumlahnya terbatas. Lalu, apa yang harus dilakukan? Mudah. Pertama, perhatikan dan catat waktunya. Periode promosi akan berjalan dari tanggal 7 Mei sampai 8 Juli 2018. Kedua, beli salah satu produk ASUS ROG berikut ini:
  • ASUS ROG G703GI,
  • ASUS ROG G703GS,
  • ASUS ROG Zephyrus GX501GI,
  • ASUS ROG Zephyrus GM501GS,
  • ASUS ROG Zephyrus GM501GM, dan
  • ASUS ROG Strix GL703GM.
Ketiga, kirim pesan berisi Serial Number (SN) beserta foto invoice (nota) pembelian produk yang kamu beli ke Facebook Page ASUS ROG. ASUS akan melakukan validasi serial number dan invoice tersebut, lalu akan memberikan konfirmasi pada pembeli. Jam tangan tersebut â€" kalau kamu beruntung mendapatkannya â€" akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia, yaitu FJB Lifestyle, per 31 Mei 2018. Nah, menarik kan? Silakan cek tabungan dan cari laptop game ASUS tersebut di atas. Kalau ketemu, tinggal jaga tanggal mainnya, lalu eksekusi. Kapan lagi dapat jam tangan G-Shock ROG Edition? Belum tentu ada kesempatan lain.

KUNJUNGI TOKO


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger