Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Red Dead Redemption 2 Lepas 10 Screenshot Terbaru

Advertisemen
Red Dead Redemption 2 Lepas 10 Screenshot Terbaru

[ad_1]

Beberapa khawatir setelah ragam kebijakan tidak populer yang diambil Rockstar di GTA V, terutama setelah kehadiran fitur GTA Online. Namun bagi gamer yang tidak terlalu ambil pusing dengan mode online tersebut, Rockstar harus diakui berhasil membangun hype yang begitu tinggi untuk proyek teranyar mereka â€" Red Dead Redemption 2. Terlepas dari angka “2” yang ia usung, game yang diposisikan sebagai prekuel dari seri pertamanya ini memang sudah diperkenalkan lewat begitu banyak screenshot dan setidaknya, tiga trailer cerita terpisah. Mendekati bulan rilis yang semakin dekat, banjir konten untuk membangun hype ini sepertinya tidak berhenti sampai di sana. Hanya berselang beberapa hari sejak rilis artikel media preview dari beragam situs gaming di Eropa yang berkesempatan untuk menjajal game ini secara langsung, Rockstar kembali melepas setidaknya 10 screenshot terbaru Red Dead Redemption 2 di beragam situs media sosial mereka. Beberapa muncul dari scene yang tidak terdapat di dalam trailer cerita sebelumnya, termasuk satu yang memuat sosok John Marston dengan lebih jelas. Seperti yang kita tahu, Red Dead Redemption 2 memang berganti karakter protagonis utama. Kita berperan sebagai sosok bernama Arthur Morgan, yang sama seperti halnya John Marston, tergabung di dalam Dutch Gang yang terus diburu aparat keamanan.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang, untuk Playstation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi pasti apakah game ini akan meluncur untuk PC atau tidak. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik untuk menantikan game bertema barat liar ini? Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger