Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Red Dead Redemption 2 Lepas Segudang Screenshot Terbaru

Advertisemen
Red Dead Redemption 2 Lepas Segudang Screenshot Terbaru

[ad_1]

Tangan dingin Rockstar dalam meracik game open-world yang mumpuni memang tidak perlu lagi diragukan. Kemampuan yang tidak hanya mereka unjuk via game dengan pendekatan setting urban seperti GTA saja, tetapi juga yang lebih unik, seperti sekolah untuk Bully dan dunia barat yang masih liar via Red Dead Redemption. Untuk seri yang terakhir ini, pembicaraan memang tengah menghangat mengingat seri keduanya yang akan diposisikan sebagai prekuel akan tiba dalam beberapa bulan ke depan. Yang paling keren adalah fakta bahwa Rockstar berhasil membangun hype lewat eksekusi screenshot dan trailer yang tepat sasaran. Cukup untuk membuat Anda tidak sabar lagi berhadapan dengan bulan Oktober 2018! Walaupun publik masih belum disuguhkan video gameplay sama sekali, Rockstar ternyata sudah membuka tabir misteri tersebut untuk beberapa media di Eropa. Beberapa artikel preview sudah naik di dunia maya, dengan impresi yang begitu positif. IGN misalnya berfokus membicarakan koneksi personal yang akan Anda bangun bersama dengan kuda Anda, mengingat peran pentingnya tidak hanya sebagai moda transportasi saja, tetapi juga storage Anda untuk menyimpan binatang buruan dan senjata besar. Bersama denga preview-preview ini, segudang screenshot teranyar juga dilepas. Setiap dari mereka, terlihat memesona.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi apakah ia akan dirilis untuk PC atau tidak. Berapa banyak dari Anda yang menantikan game yang satu ini? Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger