Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rilis Crash Bandicoot Remaster untuk PC Dimajukan

Advertisemen
Rilis Crash Bandicoot Remaster untuk PC Dimajukan

[ad_1]
Eksklusif selama satu tahun, tanda-tanda kemunculan Crash Bandicoot Remaster / Remake â€" Crash Bandicoot N. Sane Trilogy memang sudah mengemuka sejak tahun lalu. Semuanya dibuka ketika proses live-streaming salah satu karyawan Vicarious Visions di kala itu, tidak sengaja membuka skema kontrol tidak dari versi Playstation. Rumor menguat setelah versi konsol berbeda tersebut juga mengemuka di beragam situs retail raksasa seperti Amazon, sebelum akhirnya dikonfirmasikan oleh Activision sendiri. Tidak lagi eksklusif untuk Playstation 4, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan menuju hampir semua platform yang lain. Berita yang bahkan lebih baik? Activision memutuskan untuk memajukan tanggal rilisnya. Bertolak belakang dengan situasi banyak game populer yang biasanya berujung ditunda untuk ragam alasan klise, Activision justru mengumumkan percepatan tanggal rilis untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Sempat direncanakan untuk dirilis di 10 Juli 2018 mendatang, ia dimajukan setidaknya dua minggu lebih awal. Bersama dengannya pula, proses pre-order juga sudah dibuka. Dengan konten yang serupa dengan versi Playstation tanpa ada perbedaan, Crash Bandicoot versi PC kini dibanderol dengan harga sekitar 426 ribu Rupiah di Steam.
Sempat direncanakan meluncur tanggal 10 Juli 2018, rilis Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy versi PC, Xbox One, Switch dimajukan ke tanggal 29 Juni 2018 mendatang.
Crash Bandicoot N. Sane Trilogy kini akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2018 untuk Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Tags: , , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger